'Mama Fairy And The Woodcutter' Tamat, Ini Kesan Moon Chae Won - Yoon Hyun Min
Official tvN
TV

'Mama Fairy And The Woodcutter' tamat dengan menuai kritikan netter.

WowKeren - "Mama Fairy And The Woodcutter" telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (25/12). Drama tvN ini ditutup dengan akhir bahagia antara Seon Ok Nam (Moon Chae Won) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon).

Begitu tamat, para pemain utama "Mama Fairy And The Woodcutter" pun berbagi kesan mereka selama membintangi drama tersebut. "Aku merasa sedih drama ini sudah tamat. Kuharap banyak orang yang menonton 'Mama Fairy And The Woodcutter' bisa menikmati menyaksikan Ok Nam," ujar Moon Chae Won.


"Tahun ini segera berakhir, jadi aku berharap semua orang menutup tahun dengan catatan bagus dan memasuki tahun baru dengan hanya membawa hal bagus. Terima kasih untuk semua oranh yang sudah menonton drama kami," lanjut Moon Chae Won.

"Sampai sekarang, Yi Hyun merasakan berbagai perasaan sulit tanpa akhir, tapi akhir 'Mama Fairy And The Woodcutter' memberi kenyamanan spesial dan penyembuhan. Aku ingin berterima kasih kepada penonton yang sudah menonton kisah dari para karakter, simpati pada mereka dan memahami mereka sampai akhir," tutur Yoon Hyun Min.

"Kuharap kalian akan mengingat Jung Yo Hyun dan 'Mama Fairy And The Woodcutter' di masa depan dan bisa membuat rasa ingin tahu kalian tetap muncul saat mendadak datang ke pikiran," sambung Yoon Hyun Min.

Sementara itu, "Mama Fairy And The Woodcutter" tamat dengan rating 3,8 persen. Namun, drama yang juga dibintangi oleh Kang Mina ini menuai hujatan karena teknis pencahayaan terlalu gelap, efek CG, cerita para pemeran pendukung yang kurang kuat serta akting buruk Yoon Hyun Min.

You can share this post!

Related Posts