Dyrga Dadali Band Ngaku Sudah Maafkan Anji, Warganet Malah Nyinyir
Instagram
Musik

Video yang menyertakan cover album Dadali Band rupanya telah diedit oleh Anji.

WowKeren - Penyanyi Anji sempat membuat video unboxing album "Jejak" milik Rizky Febian beberapa waktu lalu. Tak disangka, video tersebut berbuntut panjang lantaran juga menyertakan contoh cover album milik Dadali Band tanpa sensor.

Sang vokalis, Octa Dyrga Nalaprana, mengaku tersinggung dan menyindir Anji tukang nyinyir. Bahkan, Dyrga juga telah bersiap melaporkan Anji ke polisi.

Sebelum niatan itu terlaksana, Anji rupanya telah mengedit video yang menyertakan kemasan album Dadali Band tersebut. Melalui Instagram Story miliknya, Dyrga mengabarkan hal ini sembari mengucapkan terima kasih dan mengaku telah memaafkan Anji.

"Karena videonya sudah di edit thanks @duniamanji," tulis Dyrga dilansir dari akun gosip Lambe Turah. "Next lebih hati hati dalam membuat content. Saya juga sudah memaafkan."


Unggahan Dyrga tersebut rupanya malah ditanggapi nyinyir oleh warganet. Banyak warganet yang menuding Dyrga hanya bermaksud mencari ketenaran dengan kejadian ini.

"Yeuu caper," komentar akun @edissosheer***. "Dadali jadi lebih dikenal lagi deh gara2 anji, berterima kasih dong sama Anji ciee," tulis akun @abilabil0***.

"Ga terkenal tp kelakuan udah kaya superstar. Songong," sahut akun @yenc***. "Dihh norak amat snap nya, kata2nya berasa menang," balas akun @miss_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru