Fans Kagumi Wajah V BTS yang Tetap Kelihatan Ganteng Meski di Foto-Foto Buram
Twitter
Selebriti

Netter juga ikut mengagumi wajah ganteng V meski dalam foto-foto dengan kualitas kurang baik.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kegantengan V Bangtan Boys? Penyanyi kelahiran 1995 tersebut selain populer di seluruh dunia juga dikagumi banyak orang berkat visualnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti visual V. Postingan tersebut memuat foto-foto pelantun "The Truth Untold" tersebut hasil jepretan fans menggunakan kamera ponsel.

Fans Kagumi Wajah V BTS yang Tetap Kelihatan Ganteng Meski di Foto-Foto Buram

Pann


Berbeda dengan foto-foto jepretan fansite, foto-foto V dalam postingan tersebut sedikit buram. Meski demikian, pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut tetap terlihat ganteng.

Postingan tersebut cukup mendapat perhatian serta menuai komentar dari netter. Setuju dengan isi postingan, para netter juga ikut mengagumi wajah ganteng V meski dalam foto-foto dengan kualitas kurang baik.

"Bahkah walaupun wajahnya tertutup, fitur wajahnya tetap menarik," komentar netter. "Dia seperti keluar dari manga. Dia tampan tapi ekspresinya seperti cowok di manga," kata netter lainnya. "Apa dia benar-benar manusia? Dia benar-benar yang terdepan kalau soal visual," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru