Diisukan Telantarkan Garneta Haruni dan Anaknya, Greg Nwokolo Beberkan Fakta Mengejutkan
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Tak terima dituduh tak bertanggung jawab, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti adakan jumpa pers.

WowKeren - Rumah tangga model Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo sedang mendapat ujian. Pasalnya, Greg diisukan telah menelantarkan Garneta Haruni saat sedang hamil. Tak hanya itu, Greg juga dituduh tidak membiayai anaknya.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Greg pun akhirnya angkat bicara. Didampingi oleh sang istri, Kimmy, dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga, Greg membeberkan fakta sebenarnya soal Garneta.

Greg membenarkan memang dirinya pernah menjalin hubungan dengan Garneta selama enam bulan. Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Hal itu lantaran Garneta mengkhianati Greg. Greg mengatakan bahwa ia memergoki Garneta sedang berselingkuh dengan pria lain di kamar kosnya.

"Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (selingkuh)," kata Greg saat jumpa pers di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12). "Akhirnya aku bilang aku keluar. Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil. Dan itu anak aku."

Meski marah dan kecewa karena ditinggal selingkuh, Greg masih bertanggung jawab untuk kesehatan anaknya. Selama Garneta hamil, Greg mengaku rutin memberikan sejumlah uang ke Garneta untuk kebutuhan calon anaknya. Greg juga mempunyai semua bukti transferan yang sat ini sudah diserahkan ke pihak kuasa hukumnya.


"Aku bilang kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan, tidak bisa. Karena salah yang kamu buat itu sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan," tutur Greg. "Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki-laki itu. Jadi kami putuskan untuk bahas anak. Aku pikirin, aku urus."

Pemain sepakbola tim Madura United ini kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah menelantarkan anaknya. Saat anaknya lahir, Greg malah tidak diberi tahu. Ia mengaku tidak diberi kabar hingga dua minggu lebih. "Enggak tahu kenapa. Tiba tiba dia kasih tahu aku bilang harus bayar rumah sakit."

Lebih lanjut, Greg juga membeberkan bahwa Garneta lah yang melarangnya untuk bertemu sang anak. Bahkan, setelah diperlakukan tidak adil, Greg masih rutin membiayai kehidupan sang anak.

"Aku mau ketemu anak enggak dikasih. Pada saat itu posisi aku main di Bangkok, Thailand. Oke aku enggak kasih lihat, aku bayar rumah sakit," ungkap Greg. "Dia bilang sekarang dia enggak bisa kerja, dia harap aku bantu sampai dia bisa kerja lagi. Aku bilang enggak apa-apa tetap aku kasih duit."

Sebenarnya, Greg dan Kimmy tidak ingin mengungkap permasalahan ini ke media. Namun, karena semakin banyak berita yang tidak benar tentangnya, Greg akhirnya merasa perlu meluruskan kabar tentang dirinya.

"Sebenarnya aku tidak punya niat untuk datang bahas-bahas beginian. Kalau kita bahas anak itu harus jadi good news, bukan bad news," kata Greg. "Tapi kalau seseorang pergi ke satu acara buat bahas urusan anak dan tambah-tambah yang tidak masuk akal, aku pikir itu tidak bagus. Karena aku tidak seperti itu."

Sementara itu, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum memberi somasi kepada Garneta selama tujuh hari untuk meminta maaf. Jika tidak, Sunan siap melaporkan Garneta ke polisi dengan dugaan telah menyebarkan fitnah dan melanggar UU ITE.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru