Kru Drama ‘Trap’ Rilis Foto Terbaru, Intip Penampilan Lee Seo Jin
TV

Drama ini akan menjadi proyek comeback Lee Seo Jin setelah vakum beberapa lama.

WowKeren - Belum lama ini aktor Lee Seo Jin dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul “Trap”. Drama ini merupakan salah satu proyek comeback Lee Seo Jin, sebab ia diketahui tidak melakukan syuting dalam waktu yang cukup lama.

Drama ini sendiri mengangkat genre thriller dan investigasi. Selain Lee Seo Jin, pihak produksi drama juga menggaet Sung Dong Il sebagai pemeran utamanya. Akting keduanya sudah tidak diragukan lagi, sehingga drama ini digadang-gadang akan cukup menarik.

Dalam drama ini, Lee Seo Jin memerankan seorang pembawa acara berita yang memiliki citra bagus di mata publik. Karakternya sendiri bernama Kang Woo Hyung, yang dikisahkan memiliki keluarga bahagia.

Kang Woo Hyung diceritakan sebagai pribadi yang sangat dicintai oleh publik dan memiliki segalanya. Dia bahkan menarik perhatian ketika memutuskan untuk masuk ke ranah politik. Suatu hari, Kang Woo Hyun dan keluarganya memutuskan untuk pergi berlibur. Di sinilah awal tragedi dimulai, ketika ia kehilangan semua yang dimilikinya.

Di sisi lain, ada Sung Dong Il yang akan memerankan seorang detektif bernama Go Dong Kook. Ia bertugas untuk menangani kasus dan kemalangan yang tengah menimpa Kang Woo Hyung. Dalam melakukan penyelidikan, ia memakai cara yang tidak biasa untuk memecahkan masalah keluarga Kang Woo Hyung tersebut.


Kru Drama ‘Trap’ Rilis Foto Terbaru, Intip Penampilan Lee Seo Jin

Source: Soompi

Drama ini mengusung tema yang menarik. Sebab pihak produksi menggunakan cara dramatic cinema, yang akan menggabungkan produksi serial televisi dan film.

Para aktor dan kru telah melakukan syuting sejak beberapa waktu yang lalu. Menjelang penayangannya pada 2019 mendatang, pihak produksi drama telah merilis beberapa foto adegan Lee Seo Jin dalam drama ini. Dalam beberapa foto, ia terlihat gagah dengan setelan jas dan pose yang menenangkan.

Di foto lainnya, Lee Seo Jin terlihat tengah bercengkrama dengan seorang anak kecil. Anak ini kemungkinan diceritakan sebagai anaknya, sebab sebelum tragedi menimpanya, karakter Lee Seo Jin dikisahkan memiliki keluarga yang bahagia.

“Trap” akan disutradari oleh Park Shin Woo yang pernah menggarap “Into the White Night”, sementara itu naskah ditulis oleh Nam Sang Wook. Secara keseluruhan, produksi drama akan diawasi oleh sutradara Lee Jae Kyu yang pernah mengarahkan film “The Fatal Encounter”, drama “Beethoven Virus”, dan “Damo”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel