HyunA Bikin Geger Pamer Foto Cuma Pakai Celana Dalam
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya, begini reaksi netter.

WowKeren - HyunA kembali menjadi topik perbincangan netter. Namun kali ini bukan karena foto intimnya bersama E'Dawn. Ia mendapat komentar negatif setelah memamerkan foto terbarunya di Instagram.

Sebagai seorang selebritis, HyunA memang rajin membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Akhir-akhir ini ia sering mengumbar kemesraan dengan E'Dawn yang merupakan kekasihnya.

Namun kali ini HyunA membuat netter geger karena mengungga foto dirinya yang berpose di depan cermin hanya mengenakan celana dalam. Netter pun membanjirinya dengan komentar cibiran hingga hujatan.


"Sepertinya JYP membuang HyunA karena tidak bisa mengaturnya," komentar netter. "Cube melakukan hal yang benar dengan membiarkannya pergi. Aku tidak yakin ada yang tahan berada di sisinya. Dia bertingkah seperti masih SMP," tambah netter lain. "Aku tidak pernah melihat selebritis waras yang memamerkan fotonya cuma memakai celana dalam," sahut yang lain.

Sementara itu, HyunA hengkang dari Cube Entertainment setelah mengumumkan go public dengan E'Dawn. Kabarnya ia akan segera comeback tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru