Biasa Buka-Bukaan, Seperti Ini Penampilan Sopan Hwasa di Red Carpet MBC Entertainment Awards 2018
Twitter
Selebriti

Pada kesempatan ini, Hwasa datang sendirian tanpa rekan-rekannya di Mamamoo.

WowKeren - Memasuki akhir tahun 2018, tiga stasiun TV publik Korea Selatan bersiap mengadakan ajang penghargaan. Salah satunya adalah MBC Entertainment Awards 2018 yang digelar hari ini, Sabtu (29/12).

MBC Entertainment Awards 2018 digelar untuk memberikan apresiasi kepada insan-insan variety show MBC. Seperti tahun-tahun sebelumnya, para tamu undangan melenggang di red carpet serta berpose di depan media sebelum acara dimulai.

Biasa Buka-Bukaan, Seperti Ini Penampilan Sopan Hwasa di Red Carpet MBC Entertainment Awards 2018

Sports Chosun, MK Sports, Kukinews

Pada kesempatan ini, Hwasa datang sendirian tanpa rekan-rekannya di Mamamoo. Jika di acara-acara sebelumnya penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi sorotan karena penampilannya yang seksi, kini ia tampil berbeda.


Hwasa mengenakan busana panjang berwarna putih dengan belahan pada bagian depan dipadukan dengan sepatu hak tinggi warna senada. Pemilik nama asli Ahn Yejin tersebut juga menata rambutnya dalam sanggulan rapi.

Di red carper MBC Entertainment Awards, Hwasa sempat berpose bersama para cast variety show "I Live Alone" yaitu Jun Hyun Moo, Han Hye Jin serta Park Na Tae. Selain Hwasa, Henry dan Sung Hoon juga ikut berpose bersama mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru