Jadi Sahabat Park Bo Gum di ‘Encounter’, Jeon So Ni Ungkap Cinta Satu Sisinya
Dazed
TV

Jeon So Ni mengungkapkan jika dirinya pernah berpikir jika akting adalah pekerjaan yang berat.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, aktris cantik Jeon So Ni melakukan pemotretan untuk majalah Dazed Korea edisi Januari 2019. Selama pemotretan, ia menampilkan kesan dirinya yang lebih dewasa.

Tidak hanya pemotretan, ia juga menjalani sesi wawancara dengan majalah tersebut. Dalam kesempatan ini, ia menceritakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang karakternya di drama “Encounter”.


Seperti yang diketahui, saat ini Jeon So Ni tengah berperan sebagai Jo Hye In di drama yang juga dibintangi Song Hye Kyo tersebut. Jo Hye In diceritakan sebagai teman masa kecil Kim Jin Hyuk (karakter Park Bo Gum).

Aktingnya di drama ini kerap menuai pujian dari pemirsa. Sebab ia berhasil menggambarkan cinta mendalam yang mampu mengatasi rasa cemburu hebat pada karakter Song Hye Kyo.

Ketika ditanya tentang emosi di balik karakternya, Jeon So Ni mengungkapkan jika karakternya telah memendam perasaan pada Park Bo Gum sejak lama. Namun, ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya tersebut.

“Itu rasa suka. Hye In telah memendam cinta tak berbalas untuk Jin Hyuk sejak lama, sejak ia masih muda,” tutur Jeon So Ni. “Namun dia tidak bisa mengungkapkannya dengan jelas.”

Jadi Sahabat Park Bo Gum Di ‘Encounter’, Jeon So Ni Ungkap Cinta Satu Sisinya

Source: Dazed Korea

Jeon So Ni juga mengungkapkan mengenai pemikirannya sebagai seorang aktris. Ia mengaku jika berakting adalah pekerjaan yang berat.

“Ini masih merupakan pekerjaan yang berat,” tutur Jeon So Ni. “Tapi sekarang aku tidak berpikir seperti itu, sebab bagiku akting adalah profesiku.”

Encounter sendiri adalah drama yang ditayangkan tvN setiap hari Rabu-Kamis setiap pekannya. Drama ini bergenre romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang terlihat memiliki segalanya (Song Hye Kyo) dan seorang pria yang tampak tidak memiliki apa-apa (Park Bo Gum).

Karakter Song Hye Kyo diceritakan sebagai seorang anak politisi terkenal dan mantan menantu dari keluarga kaya. Di sisi lain, karakter Park Bo Gum digambarkan sebagai pemuda biasa yang menikmati kebahagiaan dengan hal-hal yang sederhana.

Sementara itu, Jeon So Ni sendiri adalah seorang aktris cantik kelahiran tahun 1991. Kiprahnya di dunia hiburan memang belum terlalu lama. Ia diketahui membintangi film “After My Death” di tahun 2018 dan di tahun 2019 mendatang, ia akan berakting di film “Bad Police”.

You can share this post!

Related Posts
Loading...