Pacaran, Perlakuan Manis Kai ke Jennie Mulai Jemput Hingga Bawakan Hadiah Jadi Sorotan
Selebriti

Kai memperlakukan Jennie dengan begitu manis, salah satunya dengan membawakan hadiah dari Hawaii.

WowKeren - Para penggemar EXO dan Black Pink dibuat heboh dengan kabar hubungan asmara antara Kai dan Jennie Selasa (1/1) kemarin. Di hari yang sama, baik SM maupun YG Entertainment membenarkan kalau dua idol populer tersebut memang pacaran.

Media Korea Dispatch juga merilis foto-foto kencan Kai dan Jennie. Diungkap Dispatch, salah satu postingan Kai di akun Instagram @zkdlin miliknya di mana pelantun "Love Shot" itu berdiri di tepi jalan di malam hari merupakan hasil jepretan Jennie.

Kai dan Jennie juga kedapatan kencan di taman Haneul di Seoul serta mengendarai mobil berdua di hari yang sama. Tampak pada foto, mereka mengenakan pakaian serba tertutup mulai coat, beanie dan syal.

Kai dan Jennie

Dispatch

Kai menjemput Jennie di tempat tinggalnya lalu menunggu sang kekasih di parkiran bawah tanah. Mereka berdua kemudian mengendarai mobil di sekitar Sangam-Dong, Mapo-gu sejenak sampai tiba di taman Haneul.


Dispatch melaporkan kalau Kai membuka pintu mobil untuk Jennie, lalu keduanya menikmati momen kencan sambil bergandengan tangan. Dua idol yang usianya terpaut dua tahun itu juga sesekali mengambil foto untuk mengabadikan momen kencan mereka.

Kai dan Jennie

Dispatch

Dispatch juga merilis foto-foto lainnya yang diambil pada 2 Desember di mana Kai kembali mengunjungi Jennie di tempat tinggalnya. Saat itu, pemilik nama asli Kim Jongin tersebut baru tiba dari Hawaii dan membawakan satu tas besar oleh-oleh untuk kekasihnya.

Lebih jauh, Dispatch juga menyatakan kalau rumor kencan Jennie dengan Yang Hyun Suk Oktober lalu juga dipastikan tak benar. Pasalnya saat itu, pelantun "Solo" tersebut sudah mulai berkencan dengan Kai setidaknya awal Oktober.

Sementara itu, Kai dan Jennie menjadi "pasangan tahun baru" yang diungkap Dispatch pada 2019. Setiap tahunnya, Dispatch mengungkap hubungan asmara pasangan selebriti terkenal pada 1 Januari seperti Rain dan Kim Tae Hee serta Lee Seung Gi dan Yoona Girls' Generation.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait