Diduga Kencan di Paris, Ini Fakta di Balik Postingan Instagram Kai dan Jennie
Selebriti

Gara-gara postingan tanggal 3 Oktober 2018, tak sedikit yang menduga kalau Kai dan Jennie berkencan di Paris.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink terkuak Selasa (1/1) kemarin. Media Korea Dispatch melaporkan kalau dua idol populer tersebut mulai berkencan setidaknya sejak awal Oktober 2018.

Seiring dengan terungkapnya hubungan mereka, postingan-postingan Kai dan Jennie di Instagram pun menjadi perhatian. Salah satu yang menjadi topik pembicaraan adalah foto-foto mereka di Paris yang sama-sama diunggah pada 3 Oktober 2018.



Dalam foto tersebut, Kai tampak berpose di depan Menara Eiffel yang diterangi lampu terang. Pada foto-foto yang lain, penyanyi kelahiran 1994 tersebut masih berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, namun dengan jarak lebih dekat. Angka pada foto sendiri menunjukkan tanggal filter ditambahkan, bukan tanggal foto diambil.

Sedangkan pada postingannya, Jennie mengunggah foto di mana ia tampak membelakangi kamera menghadap Menara Eiffel, juga foto saat tersenyum ceria. Pada caption, ia menulis, "Baru saja makan malam romantis sambil mengagumi Menara Eiffel".



Gara-gara postingan mereka ini, tak sedikit yang menduga kalau keduanya berkencan di Paris. Namun sebenarnya, Kai dan Jennie tak berada di Paris di waktu yang bersamaan karena Kai kembali ke Korea sebelum Jennie berangkat ke Paris.

Kai menghadiri perhelatan GUCCI 2019 Spring Summer Fashion Show in Paris berlangsung pada 24 September waktu setempat. Pelantun "Tempo" tersebut sudah kembali ke Korea pada 26 September.

Sedangkan Jennie baru berangkat ke Paris pada 30 September untuk menghadiri peragaan busana Chanel di Paris Fashion Week. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berada di Paris hingga beberapa hari berikutnya. Dengan demikian, Kai dan Jennie sama sekali tak bertemu di Paris, namun keduanya memang mengunggah postingan foto Menara Eiffel di hari yang sama, 3 Oktober.

Sementara itu, hubungan Kai dan Jennie telah dikonfirmasi oleh SM dan YG Entertainment. Sikap manis Kai kepada sang kekasih mulai menjemputnya di rumah hingga membawakan oleh-oleh dari Hawaii sempat menjadi perhatian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait