Pose Ngangkang Pamer Belahan Dada di Tangga, Bunga Citra Lestari Kembali Panen Kritikan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Setelah foto bikini, gara-gara unggahan ini gaya busana BCL menjadi sorotan lagi.

WowKeren - Keluarga Bunga Citra Lestari masih menikmati liburan di luar negeri. Wanita yang akrab disapa BCL ini mengajak suami dan anaknya menikmati tahun baru di Hawaii. BCL juga sempat beberapa kali membagikan momen liburannya.

Sebelumnya, BCL pernah mengunggah potret dirinya sedang asik berlarian di pinggir pantai. Foto tersebut menuai kritikan lantaran dinilai terlalu terbuka. Meski begitu, BCL seolah tidak memedulikan omongan orang dan tetap percaya diri dengan penampilannya.

Terbukti, istri Ashraf Sinclair ini kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak ini terlihat sedang berfoto bersama suami dan anak semata wayangnya, Noah di sebuah tangga. Mereka terlihat modis dengan mengenakan baju model kekinian.

Dalam foto tersebut, BCL menjadi pusat perhatian warganet. Pasalnya, pelantun lagu "Cinta Pertama" ini berpose duduk dengan kaki yang terbuka lebar. Apalagi, ia juga mengenakan baju yang bagian dadanya cukup terbuka. "Our first family photo in 2019," tulis BCL dalam keterangan fotonya.


Tak sedikit warganet yang menilai bahwa gaya busana BCL semakin lama semakin terbuka. Warganet menyayangkan hal tersebut, mengingat BCL adalah seorang ibu dan sosok penyanyi idola wanita . Menurut warganet, walaupun tidak berhijab seharusnya BCL bisa tampil dengan lebih sopan dan tertutup tanpa harus mengumbar belahan dada.

"Biarpun gk berhijab..seenggaknya gk terlalu diumbar gtulah @bclsinclair seandainya gk dikasih umur pnjg gmna saat smua poto2 kek gini msh bermunculan," kata akun @mav****mey. "Mbok yang sopan MB Bcl kalau foto itu lho dadanya nampak jelas," kata akun @rie****sih. "Aduhhhh mbak bcl, tete nya kemana mana tuhhh, mbakkk kalau pakai baju cr yg tertutup yah, ga tau aku aja yg jd ngeri liat gaya pakaian mbak," kata akun @ram****ail.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait