Kai EXO Tampil Super Seksi, Pihak SBS Gayo Daejun Ungkap Fakta Mengejutkan
Official SBS
Musik

Penata kostum Kai mengungkap jika Kai jauh lebih seksi ketika tidak memakai t-shirt. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Perhelatan festival musik ”SBS Gayo Daejun 2018” telah sukses digelar pada 25 Desember lalu. Namun ada beberapa kejadian menarik yang terjadi di balik layar selama perhelatan itu berlangsung. Cerita ini dibagikan SBS pada Selasa (1/1) melalui program “Night of Real Entertainment”.

Program ini dihadiri oleh penata kostum dari beberapa selebriti. Mulai dari penata kostum Mamamoo, EXO, hingga iKON.


SBS pertama kali membahas tentang pakaian yang digunakan oleh Hwasa Mamamoo. Penata kostum Mamamoo, Kim Bo Na, menceritakan tentang asal ide pakaian dalam Hwasa yang dikenakannya selama penampilan grup di SBS Gayo Daejeon.

Ini kostum yang sama dengan yang kami diskusikan untuk penampilan di konser grup sebelumnya,” tutur Kim Bo Na. “Kami ingin menunjukkan kostum dengan warna yang berbeda bagi mereka yang tidak bisa pergi ke konser.”

Hwasa Mamamoo memang kerap menggunakan pakaian seksi. Namun, kostum yang dikenakannya di ajang tersebut sampai menuai pro dan kontra. Sebab Hwasa mengenakan bustier dengan lace yang menerawang dan hot pants selama membawakan lagu “Starry Night” dan “Wind Flower”. Penampilannya ini kemudian banyak mendapat kritikan dari netter, sebab pakaiannya dinilai terlalu seksi.

Di sisi lain, penata kostum EXO, Lee Ah Ran, juga bercerita panjang lebar mengenai kostum yang digunakan Kai selama penampilannya di SBS Gayo Daejeon.

“Awalnya, ada t-shirt untuk dia pakai sebelum mengenakan jas,” tutur Lee Ah Ran sambil tertawa. “Aku tidak tahu harus berkata apa. Tapi, dia lebih seksi ketika tidak memakainya, jadi kami memintanya melepas t-shirt tersebut.”

Sementara itu, staf dari iKON juga menceritakan tentang apa yang terjadi pada B.I selama latihan akhir untuk pertunjukannya. Sebab, pada saat itu, B.I terlihat menaruh tepung di mulutnya. Perwakilan dari iKON menjelaskan jika sebenarnya mereka berencana untuk menyemprotkan tepung ke mulut B.I selama penampilannya, namun hal itu diurungkan.

“Karena masalah keamanan dan masalah dengan tepung yang masuk ke wajahnya (menyebabkan riasannya rusak),” tutur perwakilan iKON. “Rencana itu akhirnya kami batalkan.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...