Dari Krystal Hingga Jennie, Inikah Alasan Kai Punya Standar Tinggi untuk Pacar?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online mencoba menjelaskan kenapa Kai punya standar yang tinggi.

WowKeren - Baru-baru ini Kai EXO menjadi pembicaraan karena baru saja kepergok pacaran dengan Jennie Black Pink. Media Korea Dispatch mempublikasikan hubungan berikut foto-foto kencan mereka 1 Januari lalu.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jennie, Kai sempat pacaran dengan Krystal f(x) yang terungkap pada 2016. Pasangan yang saling kenal sejak masa training itu mengakhiri hubungan mereka pada 2017.

Berhasil menggaet Jennie setelah memacari Krystal, Kai pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online. Dengan mantan kekasih dan pacar baru yang sama-sama cantik serta populer, pelantun "Tempo" itu dinilai punya standar yang tinggi dalam mencari kekasih.

Sebuah postingan di situs komunitas online mencoba menjelaskan kenapa Kai punya standar yang tinggi. Menurut netter yang mempublikasikan postingan tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu sudah terbiasa berada diantara cewek-cewek cantik sejak masa predebut.


Dari Krystal Hingga Jennie, Inikah Alasan Kai Punya Standar Tinggi untuk Pacar?

Pann

Sebelum pacaran, dirinya pernah menjalani pemotretan dengan Krystal, juga Sulli. Saat tampil di radio, Kai mengungkapkan kalau dua idol cewek yang seumuran dengannya itu memanggilnya "Jonginnie" sebagai panggilan akrab.

Kai juga pernah menjalani pemotretan serta menghadiri acara fashion bersama Yoona. Kemudian di masa training, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga berteman dekat dengan Seulgi yang seumuran dengannya. Seolah belum cukup, Kai juga satu sekolah dengan Suzy serta diidolakan Oh Yeon Seo.

"Ah, ini menyenangkan. Maukah kau membuat postingan lagi? Mantannya Krystal dan pacarnya Jennie dan itu sudah cukup menunjukkan seperti apa standarnya. Kalau aku lahir kembali, aku mau jadi Kai," komentar netter.

"Apa aku satu-satunya yang menganggap foto Kai dan Krystal manis? Mereka sudah putus tapi aku sepertinya delusional," kata netter lainya. "Yoona, Suzy, Sulli, haha. Saat Kai melihat Suzy di 'ISAC', dia malah menguap," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait