Krystal Kelewat Sibuk Tanggapi Berita Kai Sudah Move On dan Pacari Jennie?
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Meski namanya diseret dalam hubungan asmara baru Kai, Krystal nampaknya tak peduli.

WowKeren - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink diungkap media Korea Dispatch Selasa (1/1) lalu. Bersama berita ini, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Ini bukan hubungan pertama Kai yang diekspos Dispatch. Sebelumnya pada April 2016, Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan penyanyi kelahiran 1994 tersebut dengan Krystal f(x).

Kepergok pacaran dengan Kai, Jennie pun jadi banyak dibandingkan dengan Krystal, terutama oleh fans masing-masing. Fans bahkan sempat adu argumen di postingan Instagram Krystal terkait siapa yang lebih baik di antara dua idol cantik tersebut.


Krystal Kelewat Sibuk Tanggapi Berita Kai Sudah Move On dan Pacari Jennie?

Weibo, Instagram

Meski namanya diseret dalam hubungan asmara baru Kai, Krystal nampaknya tak peduli. Penyanyi sekaligus aktris yang juga adik dari Jessica Jung tersebut saat ini sedang menghabiskan waktu bersama sang kakak di New York.

Rabu (2/1) kemarin, Krystal mengunggah dua foto di Weibo di mana ia berpose dengan latar belakang jalanan New York dengan caption, "Waktu berkualitas di New York City". Di hari yang sama, ia juga memposting foto saat sedang belanja dengan sang kakak dan menulis, "Kelewat sibuk".

Sementara itu saat tampil di acara "Life Bar" akhir September lalu, Krystal menegaskan kalau dirinya tak akan balikan dengan mantan kekasih. Dengan demikian, kecil kemungkinan kalau adik Jessica Jung tersebut masih menyimpan perasaan pada mantan kekasihnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait