Baik Hati, Ibu Chani SF9 di 'SKY Castle' Malah Tidak Disukai Netter
Instagram/jtbcdrama
TV

Karakter Lee Soo Im dalam drama hits JTBC tersebut rupanya tidak disukai netter. Kenapa?

WowKeren - "SKY Castle" bisa dibilang sebagai drama Korea paling populer saat ini. Drama JTBC tersebut selalu menjadi topik perbincangan hangat netter setiap kali menayangkan episode terbarunya. Tak hanya itu, plot cerita dan akting para pemainnya tak pernah gagal memukau netter.

"SKY Castle" mengulik kehidupan empat wanita yang tinggal di perumahan elit. Mereka bersaing untuk membuat suami masing-masing lebih sukses serta membesarkan anak-anak bak pangeran dan putri. Salah satu karakter yaitu Lee Soo Im (Lee Tae Ran) baru-baru ini menjadi topik perbincangan netter karena sifatnya yang menuai komentar berbeda.

Lee Soo Im merupakan penghuni baru SKY Castle. Ia menempati rumah keluarga Park Soo Chang (Yoo Sung Joo) yang pindah setelah sang istri bunuh diri. Soo Im adalah istri Hwang Chi Young (Choi Won Young) dan ibu Hwang Woo Joo (Chani SF9).


Sebuah postingan membahas Lee Soo Im yang disebutnya sebagai karakter menyebalkan. Padahal diantara karakter wanita lainnya, Lee Soo Im memiliki sifat baik hati dan peduli terhadap masalah di sekitarnya. Namun netter menilai ia hanya pura-pura baik dan memanfaatkan situasi menyedihkan orang lain. Dalam drama, Lee Soo Im berniat mengangkat cerita keluarga Park Soo Chang menjadi buku.

"Keluarga si kembar terbaik," komentar netter. "Aku bisa paham kenapa dia mencuri, tapi aku tidak suka bagaimana dia menyebarkan cerita tentang orang lain tanpa izin. Dia membahayakan semua orang di kastil. Harga rumah-rumah mungkin akan menurun, dan selain itu dia juga merusak imej setiap orang yang tinggal di kastil," tambah netter lain.

"Aku dulu suka karakternya, tapi akhir-akhir ini aku mulai membencinya. Terutama sejak buku dan hal-hal yang berhubungan denganya. Sebenarnya apa yang berusaha dia lakukan," sahut yang lain. "Aku suka Lee Soo Im sih dan Han Seo Jin yang memulainya. Karma itu ada lho," ujar netter tidak sependapat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait