Ciuman Sebelum Perpisahan, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo Didoakan Bahagia di 'Encounter'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Encounter' episode terbaru mencatat rating yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - "Encounter" menayangkan episode terbaru pada Rabu (2/1). Pada penayangan terbarunya, Kim Jin Hyeok (Park Bo Gum) tampak kembali mencium bibir Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) sebelum kembali ke Sokcho.

Berpisah lagi, rintangan dalam kehidupan percintaan Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun pun semakin terjal. Cha Soo Hyun pada akhirnya meminta agar Kim Jin Hyuk dan dirinya berhenti berhubungan sementara untuk meredakan situasi.

Episode terbaru "Encounter" ini pun ramai menuai komentar netter. Banyak netter yang berharap agar Kim Jin Hyuk bahagia dan tak lagi menampilkan ekspresi sedih. Netter juga memuji kemampuan akting Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.


"Kemampuan akting mereka luar biasa. Aku sampai menangis. Mengapa mereka melakukan ini?" tulis seorang netter. "Kalah sebelum menang. Pada akhirnya, kalau kamu ingin mencintai, kamu harus mengekspresikannya. Tolong hentikan ekspresi sedih Park Bo Gum," sambung netter lain.

"Park Bo Gum. Dia sangat manis dan menyedihkan. Dia lucu tapi membuatku juga menangis. Dia melakukan segalanya," susul netter lainnya. "Akan lebih baik kalau mereka bisa saling mencintai dengan tinggal di Kuba. Mereka gak perlu peduli pendapat orang lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" episode terbaru mencatat rating yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran TV kabel tvN yakni 7,8 persen. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (3/1) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel