Diberi Dukungan Jun Hyun Moo, Han Hye Jin Ucapkan Terima Kasih
News1
Selebriti

Han Hye Jin mengungkapkan jika Jun Hyun Moo sedikit berlebihan. Loh, kenapa?

WowKeren - Pada Selasa (1/1), model cantik Han Hye Jin menunjukan rasa terima kasih atas dukungan yang diterimanya dari sang kekasih, Jun Hyun Moo. Dukungan itu diberikan Jun Hyun Moo lantaran sang kekasih ditunjuk sebagai pembawa acara sementara acara radio MBC “Lee Ji Hye’s Afternoon Discovery”. Sebab pembawa acara asli, Lee Ji Hye, tengah melakukan cuti hamil.


Ungkapan itu disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat berpose sambil membawa sekerangjang bunga.


Moody adalah pria yang romantis. Berkat dia, seisi studio dipenuhi aroma bunga,” tulis Han Hye Jin di bagian keterangan foto. “Kami mengerti, dan berhentilah mengirimi kami pesan teks.

Sementara itu, melalui pernyataan langsung, Han Hye Jin mengungkapkan jika di hari itu Jun Hyun Moo sedikit berlebihan. Namun demikian, ia tetap menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang kekasih.

“Dia sedikit berlebihan hari ini. Ku pikir itu karena dia memiliki banyak energi dan ada banyak hari ketika dia tidak bekerja,” tutur Han Hye Jin. “Biar bagaimanapun, terima kasih. Aku akan menghubungimu jika sudah selesai.”

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin sendiri mengonfirmasi hubungannya pada bulan Februari 2018. Sejak saat itu, mereka menjadi sangat terbuka dengan hubungannya. Mereka bahkan sering ditimpa rumor perkawinan hingga perpisahan. Namun demikian, mereka berhasil membuktikan jika hubungannya baik-baik saja hingga kini.

You can share this post!

Related Posts