Black Pink dan Hyukoh Dikonfirmasi Tampil di Festival Musik Terbesar Dunia Coachella
Twitter
Musik

Black Pink dan Hyukoh akan tampil pada hari yang berbeda di Coachella.

WowKeren - Grup K-Pop memang sudah diakui di mata dunia internasional. Tak jarang para musisi K-Pop ini diundang untuk meramaikan sejumlah festival musik bertaraf internasional untuk menghibur fans global.

Baru-baru ini, Black Pink dan Hyukoh yang dikonfirmasi akan tampil di festival musik Coachella. Seperti diketahui besama, Coachella adalah festival musik terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California.

Festival musik ini menampilkan banyak sekali genre mulai dari rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik. Coachella tahun 2019 ini akan mulai diadakan pada 12 April dan berakhir pada 21 April mendatang.


Menurut informasi, Black Pink akan tampil tanggal 12 dan 19 April. Sedangkan Hyukoh bakal mengisi penampilan tanggal 14 dan 21 April. Band Korea Jambinai juga akan ikut tampil tanggal 13 dan 20 April.

Kabar Black Pink dan Hyukoh ikut ambil bagian dalam festival musik Coachella itu pun disambut antuasias oleh netter. "Wow, ini sungguh keren. Mereka bahkan menulis Black Pink dalam line teratas," tulis seorang netter. "Yaaaa. YG akhirnya bertingkah bagus. Maksudku, terima kasih Tuhan, dia gak mengambil langkah tentang kabar kencan Jennie. Terima kasih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Epik High diketahui menjadi musisi K-Pop pertama yang tampil dalam festival musik Coachella pada 2016 silam. Selain Black Pink, musisi internasional lain yang dikonfirmasi tampil adalah Ariana Grande, Zedd, Khalid dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait