Tandatangani Kontrak Ekslusif, Jung Joon Young Bakal Seagensi dengan Sunmi
Selebriti

Agensi baru Jung Joon Young bahkan sampai membuat label musik baru khusus untuknya.

WowKeren - Pada Kamis (3/12), C9 Entertainment menyatakan jika kontrak mereka dengan salah satu artisnya, Jung Joon Young telah berakhir. Namun demikian, mereka berjanji akan terus mendukung Jung Joon Young sebagai seorang artis.

“Kami ingin mengabarkan jika kontrak ekslusif kami dengan Jung Joon Young akan segera berkahir. Dan setelah melakukan diskusi panjang, kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Namun kami akan terus mendukung citra kerennya sebagai seorang artis di berbagai bidang,” tutur perwakilan agensi. “Terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai Jung Joon Young, dan kami harap kalian terus mendukungnya di masa depan.”

Tidak perlu menunggu lama, sesaat setelah kontraknya berakhir, Jung Joon Young telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, MAKEUS Entertainment. Dengan demikian, Jung Joon Young akan bergabung dengan Sunmi di agensi yang sama. Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan MAKEUS Entertainment di hari yang sama, Kamis (3/12).


“Kami akan akan mengerahkan semua upaya untuk mendukung musisi-musisi berbakat sehingga mereka dapat mengeluarkan kapasitas bermusik mereka yang sesungguhnya,” tutur perwakilan agensi. “Agensi kami akan mendirikan label musik baru dan lebih fokus pada dunia musik. Jung Joon Young adalah artis pertama yang menandatangani kontrak dengan label baru kami.”

Pihak agensi baru Joon Young juga mengatakan jika mereka mendirikan label baru karena Joon Young. Sebab mereka menilai jika Joon Young adalah artis serba bisa yang luar biasa.

“Kami mendirikan label baru karena Jung Joon Young, yang merupakan artis serba bisa yang bekerja di berbagai bidang. Mulai dari musik, siaran televisi, variety show, hingga aktor,” tutur pihak agensi. “Kami akan mendukung semua kegiatannya di industri hiburan, selain kapasitasnya sebagai penyanyi. Kami akan mengerahkan kemampuan kami untuk mendukungnya melakukan promosi sebagai musisi dan juga penghibur yang multitalenta.”

Jung Joon Young sendiri mulai dikenal luas setelah mengikuti acara yang diselenggarakan Mnet, “Superstar K4” pada tahun 2012 ketika berhasil meraih peringkat ketiga. Di tahun 2013, ia menjadi anggota termuda dari variety show2 Days & 1 Night” musim ketiga. Ia juga menjadi pembawa acara radio MBC yang berjudul “Jung Joon-young’s Simsimtapa” pada tahun 2014. Tidak berhenti di situ, di tahun 2015, ia melakukan debut akting melalui perannya di layar lebar “Love Forecast”. Dan sejak tahun 2015 pula, ia menjadi vokalis utama dari band rock, Drug Restaurant.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru