Ucapkan Selamat Ultah Meski Heboh Jennie - Kai Pacaran, YG Diminta Lebih Promosikan Jisoo
News1
Selebriti

Yang Hyun Suk mengucapkan ulang tahun lewat postingan Instagram, begini komentar netter.

WowKeren - Jisoo Black Pink berulang tahun pada 3 Januari lalu, tepat dua hari setelah skandal kencan Jennie dan Kai diungkap Dispatch. Meski tengah heboh berita mereka pacaran, Yang Hyun Suk rupanya tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Yang Hyun Suk yang merupakan pimpinan YG Entertainment membuat postingan selamat ulang tahun berupa foto cantik Jisoo. Ia menulis ucapan selamat ulang tahun di keterangan foto. Postingan YG pun langsung dibanjiri netter yang turut mengucapkan selamat ulang tahun pada idol kelahiran 1995 tersebut.

Selain ucapan selamat ulang tahun, postingan Yang Hyun Suk juga dipenuhi permintaan agar lebih mempromosikan Jisoo. Mereka menilai Jisoo memiliki kemampuan dan pesona yang tak kalah menarik dari Jennie yang lebih dulu didebutkan solo.


"Tolong beri Jisoo perhatian lebih. Dia memiliki potensi untuk menjadi bintang, tapi kau tidak memberinya kesempatan," komentar netter. "Tolong perlakukan Jisoo lebih baik. Kau tidak pernah mempromosikannya tapi dia menjadi trending di acara akhir tahun. Dia bisa sukses jika kau memberikan perhatian lebih," tambah netter lain.

"Dia layak mendapatkan promosi lebih. Jisoo menolak tawaran SM demi masuk YG, tolong promosikan dia lebih keras," sahut yang lain. "Buat Jisoo debut drama atau lainnya, Black Pink bukan hanya tentang Jennie saja, tolong perhatian member yang lain," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait