Makin Mesra, Ini 5 Bukti Cinta Tulus Shin Min A Pada Kim Woo Bin
Giordano
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin baru-baru ini kedapatan tengah berkencan di Australia.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Woo Bin baru-baru ini kedapatan tengah menghabiskan momen romantis di Australia. Kabar terbaru soal mereka sepertinya membuat sejumlah orang senang mengingat hal tersebut langsung menjadi topik perbincangan hangat.

Shin Min A dan Kim Woo Bin pertama kali saling mengenal saat syuting iklan bersama pada Februari 2015. Mereka memutuskan berpacaran di tahun itu juga.

Mei 2017, Kim Woo Bin harus hiatus dari karir aktingnya setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Saat itu, ada rumor bahwa ia dan Shin Min A putus. Namun foto terbaru secara tidak langsung membantah isu tak sedap serta menegaskan bahwa mereka masih saling cinta.

Semua orang tahu bahwa tidak mudah untuk merawat seseorang yang tidak sehat untuk jangka waktu yang lama. Jelas kalian membutuhkan cinta. Hanya dengan melihat ini, kita dapat menyimpulkan bahwa Shin Min A sangat mencintai Kim Woo Bin.

Berikut lima bukti cinta Shin Min A pada Kim Woo Bin:


1. Dikatakan bahwa Shin Min A mengunjungi Kim Woo Bin di rumah sakit setiap kali tidak memiliki pekerjaan.

2. Shin Min A memutuskan untuk tetap bersama Kim Woo Bin bahkan setelah dia didiagnosis menderita kanker. Ia bahkan telah memberikan dukungan sebanyak yang ia bisa untuk kesembuhan kekasihnya dengan cepat.

3. Mereka telah bersama selama hampir empat tahun, tapi cinta Shin Min A untuk Kim Woo Bin tampaknya tetap sama.

4. Shin Min A tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia berkencan dengan Kim Woo Bin meskipun itu dapat membuatnya kehilangan penggemar dan membatasi pilihan untuk proyek masa depannya.

5. Shin Min A ternyata tinggal hanya sekitar 10 menit dari tempat Kim Woo Bin, yang membuat mereka lebih mudah untuk bertemu.

Sementara itu, Shin Min A saat ini tengah sibuk syuting film barunya yang berjudul "Diva". Film bergenre thriller misteri ini juga dibintangi Lee Yoo Young dan Lee Kyu Hyung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait