Pamer Adegan Peluk Jang Nara di 'The Last Empress', Shin Sung Rok Digoda Bakal Kena Tabok
KBS
TV

'The Last Empress' masih mempertahankan posisi sebagai pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

WowKeren - "The Last Empres" menampilkan episode terbaru pada Kamis (3/1). Di episode terbarunya, Lee Hyuk (Shin Sung Rok) terlihat jelas sudah mulai menaruh perasaan pada Oh Ssu Ni (Jang Nara).

Di adegan terakhir episode terbaru, Lee Hyuk bahkan berkunjung ke kamar Oh Ssu Ni. Sambil meminum alkohol, pria kejam itu menarik tangan dan memeluk Oh Ssu Ni yang sebenarnya ingin pergi.

Menariknya lagi, Shin Sung Rok rupanya cukup mem-favoritkan adegan tak biasa ini. Aktor kelahiran tahun 1982 itu memposting momen adegan terakhir "The Last Empres" itu di akun Instagram pribadinya.

Postingan Shin Sung Rok sendiri langsung ramai dikomentar netter termasuk dari Indonesia. Menariknya, beberapa netter menebak Lee Hyuk nantinya akan ditabok oleh Oh Ssu Ni setelah memaksa memeluknya.


"Pasti abis dipeluk oh sunny nabok deh," tulis seorang netter. "Cie pyeha jatuh cintrong. Awas kena tabok tapi," imbuh netter lain. "Adegan ini bikin penasaran dan kesel nunggu minggu depan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Last Empress" kembali mengalami peningkatan rating menjadi 14 persen dan 16 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Choi Jin Hyuk cs itu juga masih mempertahankan posisi sebagai pemimpin slot Rabu - Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel