Mantan dan Pacar Kai, Netter Soroti Kesamaan Krystal dan Jennie
Selebriti

Selain banyak dibandingkan, netter juga menemukan kesamaan dalam diri Krystal dan Jennie.

WowKeren - Hubungan Kai EXO dan Jennie Black Pink terungkap 1 Januari lalu setelah media Korea Dispatch mempublikasikan foto-foto kencan mereka. Keduanya diketahui menjalin hubungan setidaknya sejak Oktober 2018.

Menjalin hubungan Kai, Jennie pun sering dibandingkan dengan Krystal yang sebelumnya juga pernah menjalin hubungan dengan Kai. Namun di sisi lain, netter juga menemukan kesamaan dalam diri Krystal dan Jennie.


Pertama-tama, Krystal dan Jennie punya deskripsi tipe ideal yang mirip. Dua idol cantik tersebut sama-sama mementingkan fisik dan menyukai cowok yang bertubuh ideal. Krystal mengungkapkannya di reality show "Jessica & Krystal" sementara Jennie di "Ask Us Anything".

Krystal dan Jennie

Allkpop

Di acara "Village Survival: The Eight", Jennie juga mengungkapkan 5 hal yang dilakukan cowok yang bisa membuatnya deg-degan. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut suka dengan cowok yang mendengarkan dan mendengarkan apa yang dikatakannya di masa lalu, mendengarkannya dengan penuh perhatian, menawarkan jaketnya saat cuaca dingin, melindunginya dari sinar matahari dengan tangannya, dan berjalan pelan-pelan untuk menyamakan langkah dengannya yang sedang memakai sepatu hak tinggi.

Sementara di sebuah acara di Tiongkok pada 29 Maret 2016 (3 hari sebelum hubungannya dengan Kai terungkap), Krystal juga menyebutkan hal yang sama. Adik Jessica Jung itu menyukai cowok yang bisa diandalkan saat sedang susah dan frustasi, membisikkan kata cinta di telinganya, memberikan pelukan serta memberikan tepukan di kepala.

Krystal dan Jennie

Allkpop

Ditambah lagi, Krystal dan Jennie juga punya imej yang hampir sama di mana keduanya dikenal sebagai fashionista. Mereka juga berwajah dingin, namun bersikap hangat dan imut dengan orang yang sudah mereka kenal baik.

"Kai sepertinya pacar yang manis," komentar netter. "Kenapa hatiku ikut berdebar-debar?" ujar netter lainnya. "Yang mereka cari dari seorang cowok sama," kata yang lain. "Fashionable dan dingin. Tipe ideal Kai sangat jelas sekarang," imbuh netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...