Bintangi Film Baru, Kwak Dong Yeon Bakal Jadi Pemain Baseball
Film

Dalam film ini, Kwak Dong Yeon akan bersaing dengan aktris Lee Joo Young.

WowKeren - Aktor muda Kwak Dong Yeon dikonfirmasi akan membintangi film “Baseball Girl”. Fil ini diproduksi sebagai bagian dari kursus lanjutan film Akademi Film Seni Korea (KAFA).

Selain Kwak Dong yeon, film ini juga dibintangi oleh aktris cantik Lee Joo Young yang akan memerankan karakter Joo Soo In. Dalam film ini, Joo Soo In diceritakan sebagai seorang siswi sekolah menengah yang memiliki impian untuk menjadi seorang pemain baseball profesional. Untuk mencapai impiannya, dia berusaha keras untuk melewati setiap hambatan dan rintangan yang menghalangi. Sebab tim baseball sendiri notabene diperuntukkan bagi laki-laki.

Sementara itu, Kwak Dong Yeon akan memainkan karakter sebagai pemain baseball profesional yang bernama Lee Jung Ho. Ia merupakan teman masa kecil dari Joo Soo In. Sebagai seorang atlet baseball, Lee Jung Ho telah diakui kemampuan dan bakatnya sejak masih kecil. Meskipun bersahabat baik dengan Joo Soo In, mereka bersaing ketat ketika berada di dalam lapangan. Namun demikian, Lee Jung Ho mendukung penuh impian sahabatnya itu untuk menjadi seorang atlet baseball profesional.


Film ini rencananya akan tayang di tahun 2019 ini. Namun kru produksi belum mengumumkan kapan jadwal pastinya.

Sementara itu, saat ini Kwak Dong Yeon tengah bergabung dengan proyek drama SBS “My Strange Hero”. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah ini, Kwak Dong Yeon keluar dari zona nyamannya. Sebab ia yang dikenal memiliki pesona lemah lembut, dalam drama ini memerankan tokoh antagonis yang jahat yang bernama Oh Se Ho. Dalam drama ini ia kerap menampilkan senyum hangat untuk menutupi ambisinya yang penuh dengan kekejaman.

Kwak Dong Yeon sendiri merupakan aktor kelahiran 19 Maret 1997 yang memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah agensi FNC Entertainment. Ia memulai karier akting melalui perannya di drama KBS “My Husband Got a Family”. Setelahnya, ia beberapa kali membintangi judul drama, seperti “Love in the Moonlight”, “Reunited World”, “My ID is Gangnam Beauty” dan sebagainya.

Tak hanya berkarier di dunia akting, Kwak Dong Yeon juga dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki kemampuan memainkan alat musik. Ia kerap mengisi soundtrack dari beberapa drama yang dibintanginya. Tidak hanya itu, ia juga dikenal sebagai anggota band trainee dari agensinya yang bernama Kkokkoma Band. Dalam band ini, ia berperan sebagai gitaris utama mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru