Shin Dong Wook Dituduh Tipu Sang Kakek, Ayah dan Paman Berikan Kesaksian
Selebriti

Ayah dan paman Shin Dong Wook kompak menyatakan jika ayahnya sengaja memunculkan masalah ini agar bisa bertemu dengan putranya.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, aktor tampan Shin Dong Wook terlibat dalam sebuah kontroversi yang kurang mengenakkan. Pasalnya, ia dituduh melakukan penipuan atas harta waris terhadap kakeknya sendiri yang berumur 92 tahun. Kakek Shin Dong Wook bahkan sampai membawa masalah ini ke jalur hukum.

Menanggapi permasalahan ini, ayah Shin Dong Wook akhirnya angkat bicara. Ia menyatakan jika putranya tidak menginginkan tanah warisan yang kini dimilikinya. Shin Dong Wook bahkan bersedia mengembalikan surat tanah dan properti itu kapanpun sang kakek memintanya.

“Saat ini ayahku tidak mau menerima warisan yang ditawarkan Dong Wook untuk dikembalikan. Dong Wook berkata jika dia akan mengembalikan warisannya kapanpun ayahku memintanya kembali,” tutur ayah Shin Dong Wook. “Ayah sebenarnya ingin menemuiku, jadi dia menggunakan Dong Wook sebagai perantara. Bukan warisan tujuannya. Dia bahkan menerima dana pensiun sebesar 250 juta won (Rp 3 miliar) dalam dua bulan.”

Ayah Shin Dong Wook mengatakan jika selama ini anaknya telah merawat sang kakek dengan baik. Dia bahkan rela datang kapanpun sang kakek memanggilnya.


“Tahun lalu, ketika dia syuting drama tvN “Live”, dia pulang karena kakeknya memanggilnya, siang atau malam. Dia membawa kakeknya ke rumah sakit. Dia sangat baik kepada kakeknya, sehingga, sebagai ayahnya, aku berterima kasih,” terang ayah Shin Dong Wook. “Aku khawatir dengan kesehatan dan kebiasaan belanja ayahku sejak dia mendekati usia 100 tahun. Aku ingin membawanya ke panti jompo, agar berada di lingkungan yang lebih baik.”

Ayah Shin Dong Wook juga menjelaskan tentang properti yang didaftarkan atas nama pacar Shin Dong Wook. Ayahnya mengatakan jika dirinya yang melakukan hal itu, sebab dia tahu jika Shin Dong Wook akan terus digugat. Sehingga ia ingin berhati-hati agar sang anak dan pacarnya tidak sampai terluka.

Di sisi lain, paman Shin Dong Wook juga memberikan kesaksiannya. Ia mengatakan jika hubungan ayahnya dengan kelima anaknya tidak begitu baik, karena sang ayah sangat egois.

“Aku belum berhubungan dengan ayahku selama hampir 10 tahun. Dia menyuruh kami pulang tahun lalu agar bisa membagikan asetnya. Aku tidak memerlukan warisan itu, jadi ku kembalikan dokumen-dokumen yang berhubungan. Jika ayahku membagikan hartanya, kami akan mendapatkan sejumlah besar uang sebagai anak-anaknya,” tutur paman Shin Dong Wook. “Seberapa buruk hubungan itu? Tak satu pun dari kami berlima yang merawatnya, namun kami tetap menemuinya. Ayahku selalu mengutamakan dirinya sendiri. Bahkan ketika aku sedang bekerja, aku harus menemuinya setiap kali dia menelepon.”

Di bagian akhir pernyataannya, paman Shin Dong Wook menjelaskan jika tujuan ayahnya mengemukakan masalah ini adalah karena dia ingin menemui ayah Shin Dong Wook. Ia juga menyatakan kesedihannya karena Shin Dong Wook harus menjadi korban untuk permasalahan ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru