Heboh Kasus Prostitusi Online, Luna Maya Sindir Soal 'Perempuan Ingin Cepat Kaya'
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menulis komentar yang menarik di tengah ramai kabar kasus prostitusi online artis.

WowKeren - Kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis Tanah Air tengah heboh menjadi buah bibir publik. Seperti yang telah diketahui, polisi melakukan penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1) terkait kasus ini.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi juga ikut mengamankan dua artis wanita berinisial VA dan AV. Belakangan diketahui bahwa kedua artis tersebut adalah Vanessa Angel dan model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila yang kemudian diperiksa oleh polisi sebagai saksi korban dalam kasus ini.

Di tengah hebohnya kasus ini, Luna Maya mendadak menulis komentar yang cukup menarik lewat InstaStory. Luna merasa miris karena saat ini banyak wanita yang ingin cepat kaya tanpa kerja keras.

"So sad banyak perempuan pengen instan kaya? Kalo kita giat rajin dan selalu berusaha pasti akan ada rejeki yang baik datang ke kita!" tulis Luna. "Please girls, semua tidak ada yang instant! Proses itu juga ada harganya. Belajar dan selalu berusaha, kerja keras pasti akan membuahkan hasil. #nomention #justmyopinion."


Luna Maya Sindir Perempuan Ingin Kaya

InstaStory

Namun Luna tak mengungkapkan secara detil untuk siapa komentar itu ia tujukan. Saat ini, Luna sendiri tengah menikmati momen liburannya di Eropa.

Sementara itu terkait kasus prostitusi online, polisi telah menetapkan dua mucikari sebagai tersangka. Dua mucikari berinisial ES dan TN tersebut dikabarkan berasal dari Jakarta.

Sedangkan Vanessa sudah diperbolehkan pulang usai menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur. Dengan didampingi Jane Shalimar, Vanessa juga telah menyampaikan permohonan maafnya kepada publik di depan awak media. Vanessa menyesali perbuatannya dan berjanji akan mengikuti semua prosedur pemeriksaan polisi.

"Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang telah saya lakukan merugikan banyak orang," ujar Vanessa usai menjalani pemeriksaan di Kepolisian Daerah Jawa Timur, pada Minggu (6/1). "Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang ditetapkan."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru