Masih Dibahas, Netter Puji Ciuman Hot Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di 'Encounter' Terbaik
Official tvN
TV

Netter juga dibuat terpesona pada Park Bo Gum di adegan ciuman tersebut.

WowKeren - "Encounter" episode pekan lalu kembali menampilkan adegan di negara Kuba. Drama tvN itu pun menunjukkan adegan ciuman hot antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum).

Dalam cuplikan adegannya, Kim Jin Hyuk memberikan diri untuk mencium bibir Cha Soo Hyun usai perempuan cantik itu mendapatkan informasi positif terkait pembangunan hotel di Kuba. Ciuman panas itu bahkan berlanjut sampai di balkon kamar hotel Cha Soo Hyun.

Adegan romantis nan panas Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk ini pun hingga kini masih jadi perbincangan panas netter Korea Selatan. Netter bahkan tak segan menjulukinya sebagai adegan ciuman panas terbaik.

"Ini adalah adegan ciuman terbaik yang pernah kulihat," tulis seorang netter. "Aku bukan seseorang yang bisa berdebar karena adegan ciuman, tapi aku merasakan sesuatu yang aneh saat melihat adegan ciuman di balkon dari 'Encounter'. Park Bo Gum sungguh seksi," imbuh netter lain.


"Aku menggila dengan perbedaan tubuh mereka (yang sangat pas untuk adegan ciuman)," sambung netter lain. "Pacar muda yang polos menjadi gak sabar. Aku menggila karena hatiku sangat berdebar," susul netter lainnya.

"Park Bo Gum membuat hatiku luar biasa bergetar. Emosi dan naratif yang dikombinasikan bersama dengan ciuman panas membuatnya sangat seksi dan menegangkan. Aku sangat terpesona," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Encounter" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (9/1). Bagi penonton setia drama romantis ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru