Sempat Pikir-Pikir, Jang Ki Yong Akhirnya Dikonfirmasi Bakal Bintangi ‘Blue Eyes’ Bareng Nana
TV

Dalam drama ini, Jang Ki Yong akan menjadi pembunuh dari kekasih Nana

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, telah beredar kabar jika Jang Ki Yong tengah diincar kru produksi drama baru OCN, “Blue Eyes”. Namun, hingga akhir Desember 2018 lalu, sang aktor belum memberikan kepastiannya.

Namun, di awal tahun baru 2019 ini, kru produksi telah menonfirmasi pemeran utama pria dan wanitanya. Setelah mereka memastikan Nana After School sebagai pemeran utama wanita, kini mereka mengumumkan keberhasilannya dalam menggaet Jang Ki Yong.


Pihak produksi drama mengatakan jika mereka memiliki harapan yang besar terhadap Jang Ki Yong dan Nana. Mereka juga menyatakan jika drama ini akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang.

“Kami berharap sinergi antara Jang Ki Yong dan Nana, akan menambah daya tarik pada karakter mereka sendiri,” tutur perwakilan kru produksi. “Tolong nantikan ‘Blue Eyes’, yang akan tayang sekitar bulan Maret 2019 di OCN.”

“Blue Eyes” sendiri merupakan drama yang menceritakan tantang seorang pria yang harus membunuh dan seorang wanita yang harus menangkap pria tersebut. Sang pria menjadi pembunuh karena hal itu harus dia lakukan agar bisa menemukan keluarganya. Sedangkan si wanita harus menangkap pria itu demi membalaskan dendam atas kematian kekasihnya. Namun di antara keduanya, juga ada sosok misterius yang berusaha untuk membalaskan dendamnya.

Dalam drama ini, Jang Ki Yong akan memerankan karakter Kim Soo Hyun yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Dia adalah seseorang yang mampu mengubah benda apapun menjadi senjata untuk melawan orang lain dan menggunakannya dengan cara apapun yang diinginkan. Ia memiliki kemampuan untuk menilai situasi dengan cepat, sehingga mampu mengembangkan rencana yang sempurna untuk membunuh dan kabur. Dia adalah sosok misterius yang tidak diketahui identitasnya, baik nama, umur, maupun asalnya. Namun, setiap organisasi terkuat di negara selalu mencarinya setiap mereka memiliki target untuk dilenyapkan.

Sementara itu, Nana akan memerankan seorang detektif yang bernama Do Hyun Jin. Dia adalah seseorang yang tidak bisa melepaskan kenangan sejak hari dia ditinggalkan di panti asuhan. Dia menjalani pendidikan di akademi kepolisian dan berhasil menjadi lulusan terbaik dan mulai bekerja sebagai detektif di Seoul. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang reporter yang sayangnya mendadak meninggal. Ia kemudian menyelidiki rahasia yang ada di balik kematian kekasihnya tersebut dan berusaha untuk menangkap pembunuhnya.

You can share this post!

Related Posts