Ditinggal Maia Estianty Umroh Bareng Al dan Dul, Irwan Mussry Malah Bersama Wanita Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Suami Maia, Irwan Mussry justru kedapatan sedang menikmati waktunya bersama seorang wanita ketika sang istri pergi umroh.

WowKeren - Maia Estianty diketahui sedang menjalani ibadah umroh di Mekah bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani. Dalam perjalanannya itu, Maia tak ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry.

Tak hanya itu, sosok El Rumi anak kedua Maia juga tampak tak ikut umroh. Hal itu lantaran kekasih Marsha Aruan ini harus kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

Ditinggal Maia Estianty Umroh Bareng Al dan Dul, Irwan Mussry Malah Bersama Wanita Ini

Instagram

Sementara itu, di saat sang istri sedang menjalani umroh, Irwan justru kedapatan sedang menikmati waktunya bersama seorang wanita. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Irwan ke Instagram pada Senin (7/1).

Foto yang berketerangan lokasi di Singapura tersebut memperlihatkan Irwan sedang menikmati menu sarapan di sebuah teras rumah. Sedangkan di depan Irwan, nampak wanita memakai singlet dengan rambut dikuncir tengah duduk menemaninya sarapan.

Rupanya wanita tersebut merupakan anggota keluarga Irwan. Seperti yang dituliskan Irwan di bagian caption foto, wanita tersebut bernama Natalia Sassoon.


"Pertanda minggu yang baik adalah ketika anda dapat menghabiskan Senin pagi untuk sarapan di taman sebelum pergi bekerja dengan anggota keluarga yang membuat anda tersenyum," tulis Irwan. "Senang menghabiskan waktu bersama anda @ talsassoon! #familyfirst #breakfast #singapore."

Unggahan Irwan di atas pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Salah satunya doa untuk kelangengan rumah tangga Irwan dan Maia, pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 lalu itu.

"Om @irwanmussry dan bunda @maiaestiantyreal selamanya bersama sampai surga ya amin," komentar akun @herawati***. "Ini siapanya bang Irwan?" sahut akun @kuni***.

"Saya doakan Anda dan bunda maia segera dianugerahi putra/putri dr Allah..... Aamiin..... Aplg klo.perempuan., mngkn seantero negeri ini akan sujud syukur n berbahagia sebahagia2nya, jikalau pun kalian brdua tdk ad berkehendak sejauh itu tp sy yakin kalian jg senang mmbuat semua org bahagia......." tulis akun @alad***. "Sukses terus ya Bosss," balas akun @arie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait