'The Crowned Clown' Tayang Perdana, Akting Yeo Jin Goo Banjir Pujian
Official tvN
TV

Penayangan perdana 'The Crowned Clown' juga mencatat rating tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - "The Crowned Clown" akhirnya menayangkan episode perdana pada Senin (7/1). Drama tvN yang dibintangi oleh Lee Se Young itu pun sukses mencatat rating tinggi yakni 5,7 persen.

Episode perdana "The Crowned Clown" juga ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang memberikan pujian pada Yeo Jin Goo karena akting luar biasanya meski kini baru berusia 23 tahun (perhitungan umur Korea Selatan).

"Wow, akting Yeo Jin Goo gak main-main. Suaranya sangat bagus, aktingnya memakai mata lebih bagus dari yang sebelumnya. Aku sungguh menantikan ini. Di tengah semua ini, akting selirnya sangat buruk," tulis seorang netter.


"Seperti sudah diduga dari seorang Yeo Jin Goo. Aku awalnya khawatir dia gak akan bisa menghidupkan akting Lee Byung Hun. Tapi dia melakukan dengan baik lebih dari ekspektasi. Aktingnya sangat bagus," sambung netter lain.

"Akting Yeo Jin Goo sangat gila. Aku sungguh terpesona di drama ini karena dirinya. Aku memutuskan menontonmu di Senin - Selasa malam," susul netter lain. "Akting Yeo Jin Goo sangat lur biasa. Aku terpesona sepanjang nonton," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Crowned Clown" tayang menggantikan "Mama Fairy and the Woodcutter" yang beberapa waktu lalu tamat. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (8/1). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru