Jadi Cameo di Episode Perdana 'The Crowned Clown', Jang Hyuk Sukses Curi Fokus
TV

Jang Hyuk didapuk menjadi raja yang tengah meregang nyawa.

WowKeren - "The Crowned Clown" resmi menampilkan episode pertama pada Senin (7/1). Drama tvN yang dibintangi oleh Lee Se Young itu berhasil mencatat rating tinggi yakni 5,7 persen.

"The Crowned Clown" ramai menuai komentar positif netter. Sebagian besar memberikan pujian kepada Yeo Jin Goo karena aktingnya memerankan dua karakter yang sangat apik.

Menariknya, netter juga fokus membahas sosok Jang Hyuk yag menjadi cameo di episode perdana "The Crowned Clown". Jang Hyuk didapuk menjadi raja dan ayah dari Ha Sun (Yeo Jin Goo) yang tengah meregang nyawa.


"Jang Hyuk, sesuai dengan namanya menjadi cameo dan sangat berdampak (bagi keseluruhan drama)," tulis seorang netter. "Seperti sudah diduga dari seorang Jang Hyuk," sambung netter lain.

"Aura Jang Hyuk," susul netter lainnya. "Aku senang melihat Jang Hyuk sebagai raja di drama sageuk. Itu singkat tapi meninggalkan kesan yang mendalam untukku. Dia sangat cocok dengan peran raja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Crowned Clown" tayang menggantikan "Mama Fairy and the Woodcutter" yang beberapa waktu lalu tamat. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (8/1). Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel