Foto Bugil Ikut Tersebar di Media Sosial, Vanessa Angel Bakal Ambil Jalur Hukum
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kejadian tersebut hampir berbarengan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan nama Vanessa Angel.

WowKeren - Vanessa Angel harus melewati ujian bertubi-tubi belakangan ini. Belum selesai dengan kasus prostitusi online yang menyeret namanya, foto bugil Vanessa juga baru-baru ini tersebar di media sosial.

Foto syur tersebut pun telah diakui Vanessa memang dirinya saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, aktris berusia 27 tahun tersebut curiga bahwa foto tersebut sengaja diambil secara diam-diam oleh temannya saat mandi bersama.


"Ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial," ujar Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum Vanessa pada Senin (7/1). "Jadi saya tanya tadi malam, 'Ini foto kamu benar?' Dia jawab, 'Benar bang foto saya' gitu."

Hal ini membuat Vanessa menduga bahwa ia telah dijebak oleh temannya yang juga dari kalangan artis. Vanessa sendiri mengaku sudah tahu pelaku yang menyebarkan foto bugilnya tersebut dan berencana mengambil langkah hukum.

"Kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana," jelas Zakir. "Kemudian parahnya lagi tersebar di medsos, jadi tidak sulit mencari siapa yang menyebarkan karena hanya berdua dan lokasinya jelas."

Lebih lanjut, Zakir kini sedang membantu Vanessa mempersiapkan bukti-bukti untuk melaporkan artis penyebar foto syur tersebut. Vanessa pun berencana membuat laporan atas kasus penyebaran foto bugilnya dalam waktu dekat.

"Makanya kita sedang data akun-akun yang akan menyebarkan kita data dan dalam waktu dekat kita buatkan laporan gitu," ungkap Zakir. "Tapi seingat Vanessa hanya satu orang yang bersama dia di hotel itu. Itu artis yang akan kita laporkan."

Sementara itu, nama Vanessa kini menjadi perbincangan publik setelah ia ditangkap oleh Polda Jatim pada 5 Januari lalu, saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya. Mantan kekasih Didi Mahardika kabarnya melayani pengusaha tambang bernama Rian dengan tarif senilai Rp 80 juta. Namun, Vanessa masih ditetapkan sebagai saksi korban dan telah dibebaskan oleh polisi.

You can share this post!

Related Posts