Ini Kata Pembaca Wajah Saat Analisa Hubungan Kai EXO dan Jennie Black Pink
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Acara 'Section TV' yang ditayangkan MBC Senin (7/1) kemarin mencoba mengupas hubungan asmara Kai dan Jennie.

WowKeren - Media Korea Dispatch mengekspos hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink 1 Januari lalu. Bersama artikelnya, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan dua idol populer tersebut di Taman Haneul.

Mendengar Kai dan Jennie pacaran, tak sedikit yang mengaku kaget. Pasalnya, pasangan kekasih tersebut sebelumnya tak pernah digosipkan menjalin hubungan, beda dengan hubungan Kai sebelumnya dengan Krystal f(x) yang diawali dengan rumor.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan hubungan Kai dan Jennie, mengingat keduanya punya beberapa kesamaan. Selain sama-sama fashionista, mereka berdua juga menjadi member center di grup masing-masing serta sama-sama pernah mewakili brand fashion terkenal.

Acara "Section TV" yang ditayangkan MBC Senin (7/1) kemarin mencoba mengupas hubungan asmara Kai dan Jennie. Acara tersebut mendatangkan seorang pembaca wajah yang memberikan analisa serta prediksi para selebriti di tahun 2019.


Ini Kata Pembaca Wajah Saat Analisa Hubungan Kai EXO dan Jennie Black Pink

MBC

Kai dan Jennie merupakan salah satu pasangan serta dua dari beberapa idol yang dibawa wajahnya di acara "Section TV". Memberikan analisa terkait hubungan mereka, sang pembaca wajah berkata kalau keduanya bisa saling memberikan pengaruh yang baik.

"Berdasarkan fisiognomi (ilmu membaca karakter seseorang berdasarkan penampilan fisik, terutama wajah)-nya, Kai punya kepercayaan diri yang kuat dan fisiognomi yang tidak biasa dari seorang yang jenius," kata sang pembaca wajah. "Di sisi lain, Jennie punya fisiognomi yang sangat murni dan feminin."

"Pasangan ini mungkin akan terbawa pada situasi di mana Jennie harus banyak berkompromi dengan Kai," lanjutnya. "Selama Jennie tidak melukai harga diri Kai, mereka akan menjalani hubungan yang baik dan akan menguntungkan kegiatan individu mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait