Heboh Tarif Rp 80 Juta, Beredar Lagi Daftar Harga Booking Prostitusi Artis Ada yang Rp 200 Juta
/Franck Dubray
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Kasus Vanessa Angel yang terseret dalam prostitusi artis membuat publik kembali mengingat kasus serupa 2015 silam.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila menjadi sorotan publik. Hal tersebut seolah kembali mengingatkan publik tentang kasus serupa yang terjadi pada tahun 2015 silam dengan tersangka mucikari Robbi Abbas.

Tarif yang dipatok untuk sekali booking pun tidak main-main. Angka Rp80 juta yang muncul dalam kasus Vanessa pun tak henti-hentinya menjadi perbincangan.


Harga tersebut mengingatkan kembali pada daftar harga booking yang diduga prostitusi online artis. Mulai dari angka puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah. Sebagai contoh dengan inisial nama FNP pada daftar tersebut dengan harga Rp 20 juta.

Bahkan ada harga yang lebih fantastis. Pada inisial TB menyentuh harga tertinggi yaitu Rp 200 juta. Meskipun kebenarannya masih diragukan, tampaknya daftar tersebut seolah mengindikasikan bahwa prostitusi di kalangan artis memang benar adanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian berhasil mengungkap ada 45 artis dan 100 model yang siap dipekerjakan sebagai pekerja seks komersial. Hal itu juga dibeberkan oleh Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

“Ada 45 artis (anggota dari mucikari TN), baru dua yang diperiksa tinggal 43 artis lainnya," kata Irjen Luki Hermawan kepada wartawan pada Senin (7/1). "Sementara untuk model ada 100 orang."

Lebih lanjut, Luki mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus prostitusi online. Ia juga mengungkapkan bahwa penyidik juga sudah mengantongi foto-fotonya dan bukti transaksi dari pelanggan.

“Kita sudah kantongi bukti-buktinya. Nama-namanya (artis dan model anggota mucikari TN) sudah kita pegang," kata Luki. "Kami akan terus dalami kasus prostitusi online artis ini."

Sementara, hingga saat ini kondisi Vanessa sendiri dikabarkan masih syok berat. Ia bahkan tidak mampu bicara apapun. Vanessa juga gemetar dan menangis.

Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Tanah Air kembali mencuat setelah penggerebekan yang dilakukan di sebuah hotel di Surabaya. Dari aksi tersebut, polisi mengamankan Vanessa Anggel yang masih menjadi saksi dan mucikari yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...