GDA 2019: Park Min Young Kenakan Sepatu Ini Saat Gandeng Lee Seung Gi, Netter: Kok Masih Bisa Jalan?
Selebriti

Salah satu foto Lee Seung Gi dan Park Min Young di red carpet Golden Disc Awards menjadi perhatian para netter.

WowKeren - Ajang penghargaan musik Golden Disc Awards (GDA) ke-33 digelar pada 5 dan 6 Januari lalu. Acara yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi dengan penjualan digital dan album fisik terbaik ini dipandu oleh Lee Seung Gi dan Park Min Young.

Lee Seung Gi didapuk menjadi MC Golden Disc Awards selama dua tahun berturut-turut. Sedangkan Park Min Young digaet pertama kali setelah memiliki pengalaman menjadi MC KBS Drama Awards 2014. Keduanya hadir di red carpet bersama.

Salah satu foto Lee Seung Gi dan Park Min Young di red carpet Golden Disc Awards menjadi perhatian para netter di situs komunitas online. Foto yang dimaksud ini membuat banyak netter bertanya-tanya.


GDA 2019: Park Min Young Kenakan Sepatu Ini Saat Gandeng Lee Seung Gi, Netter: Kok Masih Bisa Jalan?

OSEN, Theqoo

Saat itu, Park Min Young yang mengenakan gaun panjang berwarna beige melengkapi penampilannya dengan sepatu dengan hak stileto tinggi. Di sebelahnya, Lee Seung Gi sendiri juga tampak memakai sepatu berhak cukup tinggi.

"Mungkin dia seringan bulu. Bagaimana dia bisa berjalan memakai sepatu hak tinggi seperti itu?" komentar netter. "Hak sepatu Lee Seung Gi juga nggak main-main," kata netter lainnya. "Aku ikutan kram cuma dengan melihat fotonya," ujar yang lain.

"Whoa, bagaimana bisa dia berjalan dengan sepatu hak tinggi itu? Aku merasa pergelangan kakiku sakit cuma dengan melihat fotonya," kata netter. "Ini sama saja dengan dia jalan dengan jempol kaki," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru