Sukses Bintangi Seri 'Along With the Gods', Joo Ji Hoon - Ha Jung Woo Diincar Reuni di Film Baru
Ilgan Sports
Film

'Kidnapping' dijadwalkan syuting akhir tahun 2019 dan tayang pada kisaran 2020.

WowKeren - "Along With the Gods" menjadi salah satu seri film terpopuler Korea Selatan. Dua seri awal yakni "Along with the Gods: The Two Worlds" dan "Along with the Gods: The Last 49 Days" bahkan sukses mencetak sederet rekor saat penayangan.

"Along With the Gods" pun sudah mengkonfirmasi akan menggarap seri ketiga. Menariknya meski jadwal syuting belum bisa dipastikan, Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo kini tengah diincar membintangi film baru.

Menurut laporan Sports Chosun pada Selasa (8/1), Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo sedang ditawari membintangi drama baru berjudul "Kidnapping" (judul terjemahan). Film ini nantinya akan disutradari oleh Kim Sung Hoon, sosok yang sukses menggarap film "Tunnel".


Namun, tak dijelaskan pastinya peran yang ditawarkan pada Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo. Yang jelas film "Kidnapping" digarap berdasarkan kejadian nyata di mana diplomat Korea diculik di Beirut, Lebanon pada tahun 1986.

"Kidnapping" sendiri dijadwalkan melangsungkan proses syuting kisaran akhir tahun 2019 ini. Sedangkan penayangan perdananya di Biokop disiapkan untuk tayang pada tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, Joo Ji Hoon dan Ha Jung Woo saat ini tengah sibuk dengan proyek akting masing-masing. Joo Ji Hoon sedang sibuk syuting drama "Item" sedangkan Ha Jung Woo tengah mempersiapkan syuting film "Mount Baekdu" dan "Boston 1947".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel