GDA 2019: BTS Gila-Gilaan Joget 'Bang Bang Bang', Wajah Bosan Suga Jadi Sorotan Fans
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Intip seperti apa reaksi BTS saat Stray Kids membawakan lagu populer Big Bang tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys yang turut menghadiri Golden Disc Awards (GDA) ke-33 hari kedua pada Minggu (6/1) lalu sukses memanjakan fans dengan tingkah mereka. Mulai dari cara masuk panggung yang kocak hingga reaksi mereka selama penampilan artis-artis lain.

Seperti diketahui, GDA hari kedua dihadiri sederet grup K-Pop rookie hingga papan atas Korea Selatan. Stray Kids yang baru didebutkan JYP Entertainment pada 2017 lalu turut meramaikan ajang penghargaan tersebut dengan penampilan spesial membawakan "Bang Bang Bang" milik Big Bang.

BTS yang beberapa membernya adalah fanboy Big Bang tampak heboh ikut berjoget. RM (Rap Monster), Jimin BTS, Jin dan V bahkan sampai berdiri dari tempat duduk masing-masing. J-Hope hanya ikut bergoyang sambil duduk. Sedangkan Jungkook hanya sesekali melihat tingkah kocak yang lain sambil tersenyum.

Member yang menjadi sorotan fans adalah Suga. Pasalnya ia konsisten dengan wajah bosannya di tengah kehebohan yang dibuat member-member yang lain. Yang dilakukannya hanya menatap ke depan seperti sedang memikirkan hal lain.


"Coba lihat Suga, dia seperti ingin pulang karena malu dengan tingkah teman-temannya," komentar penggemar. "Aku tidak kaget dengan kelakuan Jin dan V, tapi ekspresi wajah Suga membuatku salah fokus, hahaha," tambah penggemar lain. "Yoongi (nama asli Suga) sepertinya ingin pulang dan tidur," sahut yang lain. "V tidak terkontrol tapi yang membuatku tertawa justru wajah bosan Suga," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengantongi enam trofi di GDA hari kedua yang memberikan apresiasi untuk album fisik. Salah satu trofi adalah Daesang berkat kesuksesan album "Love Yourself: Answer".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel