Tetap Kelihatan Menarik Meski Kenakan Baju Norak Ini, Na Eun A Pink Dipuji Netter
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Netter menyoroti pakaian Na Eun di jumpa pers konser A Pink yang dianggap norak.

WowKeren - A Pink baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang bertajuk "Percent" yang dirilis Senin (7/1) kemarin. Selain itu, grup beranggotakan 6 orang tersebut juga menggelar konser bertajuk "PINK COLLECTION: RED & WHITE" pada 5 dan 6 Januari lalu.

Di hari kedua sebelum konser dimulai, A Pink sempat menggelar jumpa pers konser. Di sini, Chorong dan kawan-kawan kompak mengenakan pakaian berwarna merah yang merupakan salah satu kostum panggung konser mereka.

Foto-foto Na Eun di jumpa pers konser "PINK COLLECTION: RED & WHITE" menjadi perbincangan netter di situs komunitas online. Netter menyoroti pakaian yang dikenakan penyanyi kelahiran 1994 tersebut yang dianggap norak.


Tetap Kelihatan Menarik Meski Kenakan Baju Norak Ini, Na Eun A Pink Dipuji Netter

Pann

Pakaian Na Eun tersebut bermodel mini dress tanpa lengan yang dipadukan dengan celana pendek warna senada. Penyanyi yang debut pada 2011 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots. Namun meski mengenakan pakaian norak, Na Eun tetap dipuji berkat wajah cantiknya.

"Benar-benar cantik," komentar netter. "Coordi (penata busana) mereka mulai lagi," kata netter lainnya. "Wajahnya mulai kelihatan bundar seperti wajahnya yang dulu. Cantik," ujar yang lain.

"Saat aku bertemu Son Na Eun secara langsung, dia kelihatan seperti boneka. Aku penasaran bagaimana dia bisa kelihatan seperti itu. Kakinya panjang banget," kata netter. "Cantik banget," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait