Reaksi Luna Maya Tahu Kabar Syahrini Dilamar Reino Terungkap, Sahabat Bocorkan Fakta Mengejutkan Ini
Selebriti

Dokter Sonia Wibisono mengungkap kalau Luna sempat curhat soal Reino dan reaksinya soal pertunangan sang mantan dan Syahrini.

WowKeren - Bukan cuma membocorkan kabar pertunangan Syahrini dan Reino Barack, dr. Sonia Wibisono juga mengungkap soal Luna Maya. Rupanya, Sonia tak hanya dekat dengan Syahrini-Reino tetapi juga Luna.

Menurut Sonia, Luna sempat cerita soal perubahan drastis sikap Reino setelah berpisah. Luna mengaku bingung dengan sikap pria yang pernah menjalin kasih dengannya selama hampir 5 tahun ini.

"Si Luna juga jadi bingung, soalnya kayaknya Reinonya jadi ngejauhin dia banget gitu," kata Sonia pada Kumparan. "Terus enggak kayak dulu lagi, beda, lebih sering ngomong ke media, dulu kan enggak pernah."


View this post on Instagram

Hello 2019🎉 🥰

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Sonia mengaku kalau Luna juga tahu soal kabar Syahrini dilamar oleh Reino. Artis kelahiran Denpasar itu tak mengira jika Reino cepat move on dan langsung melamar Syahrini.

"Dia juga kaget kan, bingung juga, soalnya kan Reinonya jadi berubah banget. Jadi ya dianya bingung, jadi berubah banget enggak kayak dulu lagi," kata Sonia. "Aku kan sudah kenal lumayan lama sama dua-duanya, bertiga juga sih, cuma jadi kayaknya banyak yang berubah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru