Heboh Kabar Lamaran Syahrini-Reino, Luna Maya Cuek Pajang Foto Ini
Instagram/lunamaya/
Selebriti

Tidak sendirian, Luna Maya mengajak seseorang untuk ikut berpose di foto berikut.

WowKeren - Saat ini pemberitaan mengenai dugaan lamaran Syahrini dan Reino Barrack cukup banyak didengungkan di berbagai media. Nama Luna Maya pun ikut terseret dalam pemberitaan karena Syahrini adalah teman dekat Luna, sedangkan Reino adalah mantan kekasihnya.

Meskipun pemberitaan seputar rumor lamaran Syahrini dan Reino cukup kencang, ditambah pembenaran beberapa sahabat mereka, tapi Luna Maya memilih untuk tetap bersikap santai. Mulai menerima kenyataan, baru-baru ini Luna Maya malah mengunggah foto liburannya ketika berada di luar negeri.

Luna Maya tidak sendirian di foto itu, dia mengajak seseorang untuk ikut berpose bersama. "Shiabiaaa in action πŸ₯³ #latepost #vienna #austriaπŸ‡¦πŸ‡Ή #lunamaya," tulis Luna Maya di bagian caption foto. Di foto tersebut, artis cantik ini rupanya berpose dengan anggota keluarganya yang masih kecil.

Alhasil tidak sedikit netter yang mengomentari foto Luna Maya itu. Mereka pun berharap agar Luna Maya bisa segera menemukan kebahagiaannya di tahun 2019 ini.

"Smga sokses slalu amin," komentar ufikko***. "Princess Luna Maya ...Beautiful 😍," komentar nikyta0***. "Pulang kampung sekalian berlibur πŸ’πŸ’πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•," komentar banana_nugget_fin***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru