'The Crowned Clown' Tayangkan Episode Baru, Giliran Akting Lee Se Young Tuai Pujian
Official tvN
TV

Di penayangan episode perdana, akting Yeo Jin Goo yang banjir pujian.

WowKeren - "The Crowned Clown" menayangkan episode terbaru pada Selasa (8/1). Di episode keduanya itu, drama tvN yang dibintangi Yeo Jin Goo cs ini tercatat mengalami kenaikan rating menjadi 6,6 persen.

"The Crowned Clown" juga masih menuai pujian di penayangan episode terbaru. Yeon Jin Goo masih dipuji karena mampu memerankan dua karakter berbeda status dengan sangat bagus.


Menariknya memasuki episode keduanya, giliran akting Lee Se Young yang banjir pujian. Seperti diketahui bersama, Lee Se Young berperan sebagai ratu Yoo So Woon yang hatinya disakiti oleh sikap Lee Hun (Yeo Jin Goo).

"Akting Lee Se Young juga bagus dan stabil," tulis seorang netter. "Seperti sudah diduga dari seorang Lee Se Young. Aktingnya sangat bagus dan stabil," imbuh netter lain. "Lee Se Young-nim gak pernah mengecewakan," sambung netter lain.

"Lee Byung Hun sudah terkenal dengan aktingnya (di versi film) dan kisah drama ini sudah diketahui, jadi mungkin sudah bisa ditebak, tapi aku bisa konsentrasi pada drama karena Yeo Jin Goo menunjukkan pesona berbeda dan akting Lee Se Young juga stabil. Ini menarik. Menantikan episode selanjutnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating "The Crowned Clown" sukses mengalahkan 3 drama TV publik yang tayang di slot sama. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Senin (14/9) pekan depan.

You can share this post!

Related Posts