Maia Estianty Punya Tas Mewah Senilai Rp 1 Miliar, Netter: Kayak Bawa Rumah
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Para netter pun penasaran dengan isi tas super mahal milik Maia Estianty yang terlihat di foto berikut ini.

WowKeren - Gaya hidup mewah dan glamor memang tak lepas dari para selebriti Tanah Air. Salah satunya dalah Maia Estianty yang sukses berkarier di dunia hiburan sekaligus berbisnis. Hal tersebut tentunya membuat Maia mendapatkan penghasilan yang tak sedikit.

Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah foto Maia saat di Instagram pada Selasa (8/1). Dalam foto tersebut, istri Irwan Danny Mussry ini sedang berada di Eropa bersama dengan seorang pria bule. Menariknya, Maia terlihat memakai sebuah tas kulit buaya dari brand Hermes yang berwarna biru.


Tak hanya itu, tas branded Maia tersebut juga ditambahi dengan aksesori Palladium yang merupakan logam bernilai tinggi. Rupanya, harga tas yang dipakai Maia tersebut mencapai $69,9 ribu atau sekitar Rp 1 miliar.

Tas Mahal Maia

Instagram

Sontak para netter pun menyoroti harga tas Maia yang super mahal tersebut dan memberikan komentar. Ada yang menyebut harga tas Maia sama atau bahkan lebih mahal rumah mereka. Selain itu, ada juga netter yang penasaran dengan isi tas branded Maia tersebut.

"Yaa Allah nenteng rumah nii bunda kapan yaa rezekinya ak bisa bgini tp ttp bersyukur aj biar tambah trus rezekinya," tulis akun @mrs.ro****ggoro. "Ya allah gw aja nyicil rumah hrga 300jtan engap bener, ini se M di tenteng2," imbuh akun @mrs.sep****re376. "Berasa nenteng rumah ya. 1M," sahut akun @ardia****ndra.

"Rumah aku aja gak nyampe segitu harga nya separo nya juga gak nyampe," komentar akun @mut****adi. "Penasaran sama isi tas mahalnya bunda Maia.kira2 apa isinya ?" tambah akun @ne****yu. "Kalo tas mehong gt isinya apa aja ya...selain uang ama hp," sambung akun @dea****a13.

You can share this post!

Related Posts
Loading...