Kim Woo Bin Dikabarkan Comeback Bintangi Film Baru, Begini Respon Agensi
Film

Kim Woo Bin kabarnya sedang diincar membintangi film baru bergenre kejahatan sejarah.

WowKeren - Kim Woo Bin saat ini tengah memang masih hiatus dari industri hiburan Korea Selatan lantaran sedang dalam masa perawatan nasofaring. Namun, kondisi bintang drama "The Heirs" itu kini sudah semakin membaik.

Baru-baru ini, Kim Woo Bin pun dikabarkan sudah siap comeback ke dunia akting. Aktor kelahiran tahun 1989 itu dilaporkan tengah diincar membintangi film baru bergenre kejahatan sejarah garapan sutradara Choi Dong Hoon.

Sutradara Choi Dong Hoon sendiri bukan sosok yang baru bagi Kim Woo Bin. Pasalnya sebelum didiagnosa menderita kanker nasofaring, Kim Woo Bin dan Choi Dong Hoon tengah bekerja sama menggarap film "Wiretap" yang produksinya terpaksa dihentikan.


"Sepertinya Kim Woo Bin, yang kesehatannya sudah semakin membaik, akan bisa menyapa penonton dengan proyek baru tahun ini," ungkap sumber dari perwakilan industri perfilman.Sumber itu juga membocorkan jika Kim Woo Bin menerima banyak tawaran film baru.

Namun, kabar Kim Woo Bin siap comeback drama langsung dibantah oleh agensi. "Kondisi Kim Woo Bin memang sangat membaik tapi dia belum ada rencana comeback akting. Pemulihan kesehatannya adalah prioritas dan dia masih fokus pada hal itu," ungkap perwakilan agensi Kim Woo Bin.

Sementara itu, Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 silam. Sejak saat itu hiatus dari semua kegiatan demi fokus pada penyembuhan. Semoga cepat sembuh Kim Woo Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait