Se7en Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Lee Da Hae Hingga Bocorkan Lokasi dan Kegiatan Kencan
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Se7en dengan kocak juga meminta Lee Da Hae untuk tidak memutuskan hubungan dengannya.

WowKeren -

Program "Video Star" yang ditayangkan MBC Every1 Selasa (8/1) kemarin menghadirkan Se7en sebagai bintang tamu. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1984 tersebut ditemani Changsub BTOB, Park Kyung Block B dan Kim Wan Sun.

Sudah bisa ditebak, di sini Se7en banyak membicarakan hubungan dengan sang kekasih, aktris Lee Da Hae. Hubungan keduanya diekspos Dispatch awal September 2016 usai kepergok kencan di Thailand.

"Apa hubungan kalian masih mesra?" tanya MC dan Se7en menjawab, "Ya" dengan percaya diri. MC kemudian bertanya apakah Lee Da Hae memberinya saran sebelum pemilik nama asli Choi Dong Wook tersebut tampil di "Video Star".

"Dia bilang padaku untuk berhati-hati. Tapi (karena hubungan kami sudah diketahui publik) aku memutuskan untuk blak-blakan saja," kata Se7en. MC kembali bertanya bagaimana acara kencannya dengan sang kekasih.


"Aku sering makan makanan yang enak-enak dengan Lee Da Hae," kata Se7en. Pelantun "Scared" itu juga menjelaskan keuntungan menjalin hubungan yang diketahui publik dengan mengatakan, "Kami bisa pergi ke mana-mana dengan nyaman. Tidak enaknya, masing-masing dari kami punya pekerjaan sendiri tapi untungnya kami terus terhubung dengan pekerjaan satu sama lain."

"Dia punya energi yang besar," lanjut Se7en dengan memuji sang kekasih. "Aku rasa itulah kami cocok dengan satu sama lain. Sementara kami memberikan energi positif untuk satu sama lain, kami juga memberikan kekuatan."

MC kemudian meminta Se7en membuat puisi akrostik dengan menggunakan nama Lee Da Hae. Ia mengatakan, "Satu-satunya orang di dunia ini, Da Hae, lakukan, lakukan." Saat gagal melanjutkan, Se7en dengan kocaknya mengatakan, "Aku tidak bisa mengatakannya sekarang. Da Hae, jangan putus denganku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait