Lulus SMA, Heejin dan Hyunjin Loona Ungkapkan Kebahagiaannya
Selebriti

Heejin mengatakan jika dirinya pernah membantu Hyunjin pergi ke sekolah saat kakinya terkilir.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari dua member Loona, Heejin dan Hyunjin. Pasalnya belum lama ini, keduanya telah berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah menengahnya.

Pada Senin (7/1), Heejin dan Hyunjin melakukan siaran V Live agar bisa terhubung dengan penggemarnya. Dalam siaran itu, mereka masih menggunakan seragam sekolah dan mengabarkan jika mereka telah lulus ari SMA.

Ketika ditanya Hyunjin bagaimana perasaannya setelah lulus, Heejin mengungkapkan kegembiraannya. Dia bahkan merasa bebas saat ini.

"Kami akhirnya lulus dari SMA hari ini. Aku merasa bebas, aku juga bahagia sekaligus sedih ketika lulus," tutur Heejin. "Aku merasa bahagia karena aku telah menghabiskan tiga tahun sebagai siswa yang baik."


Menanggapi ucapan idolanya, para penggemar langsung beramai-ramai untuk memberikan pertanyaan. Mereka kemudian meminta kedua member Loona itu untuk menceritakan kisah mereka ketika masih bersekolah di SMA.

Heejin kemudian mengungkapkan jika kaki Hyunjin pernah terkilir ketika masih menjadi trainee. Akibatnya, Heejin pun harus membantu sahabatnya tersebut ketika pergi ke sekolah.

"Ada satu insiden saat kami masih menjadi trainee, saat itu Hyunjin ingin mulai melakukan tarian modern. Ketika sedang menari, dia jatuh ke tanah dan akhirnya kakinya terkilir, jadi pada saat itu dia memasang gips di kakinya (dan kesulitan berjalan)," tutur Heejin. "Tapi ada jalanan menurun ketika menuju ke sekolah kami, jadi ada masa ketika aku harus memapah Hyunjin untuk menuruni bukit dalam perjalanan menuju ke sekolah. Saat itu kami berada di tahun pertama sekolah."

Heejin dan Hyunjin mulai dikenal pada tahun 2016 lalu. Loona sendiri memulai proyek pra debut mereka pada Oktober 2016, dengan masing-masing anggota merilis single promosi solo selama 18 bulan. Grup ini membentuk tiga sub-unit, yang diperkenalkan melalui mini album masing-masing unit. Sedangkan untuk mini album debut mereka dengan 12 anggota baru dirilis pada 20 Agustus 2018 lalu.

Sementara itu, setelah lulus dari sekolah, saat ini Heejin dan Hyunjin tengah disibukkan dengan persiapan konser solo Loona yang pertama. Konser yang bertajuk "Loonavers" ini akan dilansungkan pada tanggal 16-17 Januari mendatang di Olympic Hall.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru