Manisnya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Kencan Gandengan Tangan di 'Encounter'
Official tvN
TV

'Encounter' saat ini tengah menjadi salah satu drama Korea paling diminati publik.

WowKeren - "Encounter" siap menayangkan episode terbaru pada Rabu (9/1). Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini seperti biasa menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Sebagai catatan, "Encounter" episode sebelumnya ditutup dengan momen ciuman panas antara Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Adegan itu bahkan masih ramai menjadi perbincangan sepekan terakhir ini.

Dalam foto adegan yang baru dirilis ini, Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk tampak menikmati kencan musim dingin. Keduanya sangat romantis tampak bergandengan tangan.


Cha Soo Hyun pun terlihat memegang kamera jadul milik kekasih mudanya itu. Wanita cantik itu berikutnya tampak memotret Kim Jin Hyuk yang berdiri di tengah tingginya pepohonan yang daunnya tengah gugur.

Foto adegan "Encounter" ini sendiri ramai menuai komentar positif netter. Selain tak sabar melihat adegan tersebut, netter juga mengagumi betapa indahnya tim produksi menyuguhkan adegan romantis.

Sementara itu, "Encounter" saat ini tengah menjadi salah satu drama Korea paling diminati publik. Drama bergenre romantis itu meski awalnya diragukan, semakin berjalannya mulai menuai respon positif terutama terkait chemistry Song Hye Kyo dan Park Bo Gum.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru