Tajir Melintir, Aksi Dita Soedarjo Mantan Tunangan Denny Sumargo Ngepel Lantai Jadi Sorotan
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Meskipun kaya raya dan jadi bos, Dita Soedarjo rela dan tak malu menggantiakn karyawannya.

WowKeren - Dita Soedarjo kembali menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, Dita dikenal sebagai kekasih Denny Sumargo dan bahkan sudah bertunangan. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Selain itu, Dita juga dikenal sebagai anak konglomerat yang memiliki kekayaan melimpah. Meskipun begitu, Dita rela mengerjakan pekerjaan yang tidak biasa. Seperti yang terlihat pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.


Dita menarik perhatian warganet dengan mengunggah video yang yang memperlihatkan dirinya sedang mengepel lantai. Dita bahkan menggantikan karyawan kafe miliknya untuk melayani pelanggan.

Aksinya tersebut dilakukan Dita karena ia ingin merasakan kesusahan yang dirasakan kaeyawannya. Ia juga ingin belajar menjadi orang yang rendah hati dan ikhla dalam melakukan pekerjaan.

"Pencitraan? more like pekerjaan ku hari ini LOL paid to tukeran tempat seharian dengan karyawan favorite ku di cafe @haagendazsid ! Wah ternyata tukeran tempat makin sadar berat bgt jadi dia saya complain waduh !" tulis Dita dalam keterangan fotonya. "Ikhlas itu ibarat keset. Letaknya selalu di kaki. Tugasnya membersihkan kaki dari kotoran, debu, atau becek. Keset tidak pernah dan tidak boleh mengeluh. Mana ada keset yang boleh berpendapat. Sekotor apa pun, tempatnya tetap di situ. Mana ada orang curhat sama keset. Kalau sama boneka sih masih ada. Keset adalah salah satu bagian rumah yang setia membersihkan walaupun keberadaannya sering tak dianggap. Tahap keikhlasan tertinggi terjadi ketika kita rela menempatkan diri sebagai keset. pelajaran yg sangat berharga today !"

View this post on Instagram

Pencitraan? 🤣🤣😅🤣🤪more like pekerjaan ku hari ini LOL paid to tukeran tempat seharian dengan karyawan favorite ku di cafe @haagendazsid ! Wah ternyata tukeran tempat makin sadar berat bgt jadi dia 😭 saya complain 😫😅waduh ! Ikhlas itu ibarat keset. Letaknya selalu di kaki. Tugasnya membersihkan kaki dari kotoran, debu, atau becek. Keset tidak pernah dan tidak boleh mengeluh. Mana ada keset yang boleh berpendapat. Sekotor apa pun, tempatnya tetap di situ. Mana ada orang curhat sama keset. Kalau sama boneka sih masih ada. Keset adalah salah satu bagian rumah yang setia membersihkan walaupun keberadaannya sering tak dianggap. Tahap keikhlasan tertinggi terjadi ketika kita rela menempatkan diri sebagai keset. - pelajaran yg sangat berharga today ! I #belajarIkhlas #berat #susah #reallife #tukeranpekerjaan @haagendazsid addict best cafe ever!!! Shop for charity also @dignitywoman.id @dlicate_id #haagendazsid #paidtobeaserver

A post shared by Haagendazs_id (@ditasoedarjo) on

Aksi Dita tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menilai bahwa Dita adalah bos yang baik dan perlu dicontoh. Tak sedikit pula yang kagum dengan sikap Dita yang mau bersusah payah menggantikan karyawannya hingga mengepel lantai.

"Harusnya semua boss kaya gini nih, keren mau tukeran kerjaan," kata akun @wulanmaliya. "Belajar pny hati hamba y @ditasoedarjo . U are inspiring..." kata akun @zoe****h81. "Ya Allah kak dita saluuuuttt banget saya sama kak dita," kata akun @de.****ray.

You can share this post!

Related Posts
Loading...