Foto Selfie Terbaru Lai Guanlin Jadi Bahan Tertawaan Netter, Kenapa?
Weibo
Selebriti

Lai Guanlin mengunggah foto selfie di akun Instagram yang baru dibuatnya, begini komentar netter.

WowKeren - Lai Guanlin siap membuka lembaran baru usai berpisah dengan Wanna One. Idol ganteng besutan Cube Entertainment itu akan berkarir sebagai aktor di Tiongkok dan idol bersama grup baru.

Beberapa hari lalu, Lai Guanlin membuka akun Instagram pribadi dengan nama official_lai_kuanlin. Ia pun menyapa penggemar dengan mengunggah foto-foto gantengnya.

Namun postingan terbaru Guanlin pada Selasa (8/1) sukses membuat netter tertawa. Bagaimana tidak, idol kelahiran 2001 itu mengunggah foto selfie dengan filter yang membuat wajahnya terlihat aneh. Ia pun digoda habis-habisan oleh netter.


Lihat postingan ini di Instagram

#appreciate

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) pada

"Aku selalu ingin menangis saat melihat foto selfienya. Padahal dia ganteng banget saat tampil di TV," komentar netter. "Dia benar-benar harus ikut kelas foto selfie," tambah netter lain. "Aku kaget karena ada filter seperti itu," sahut yang lain. "Dia menyia-nyiakan wajah gantengnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lai Guanlin memang dikenal payah dalam mengambil selfie. Foto-foto selfienya selalu membuat netter gagal paham.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru