Sutradara 'Touch Your Heart' Ungkap Alasan Gandeng Lee Dong Wook dan Yoo In Na
Official tvN
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

WowKeren - Sutradara "Touch Your Heart", Park Joon Hwa baru-baru ini melakukan wawancara membahas soal proyek drama barunya. Ia yang sukses membesut drama "Why, Secretary Kim?" itu mengungkap alasannya setuju menyutradarai "Touch Your Heart".

"Aku selalu berpikir bahwa sungguh menarik bagaimana pengacara memperlakukan klien mereka dengan tulus. Dalam 'Touch Your Heart', seorang bintang yang sebelumnya menjalani kehidupan glamor akhirnya bekerja di sebuah firma hukum dengan alasan palsu," ungkap PD Park Joon Hwa.


"Bersama dengan pengacara, dia bertemu klien dengan hati yang tulus. Aku tertarik pada cerita bagaimana kedua karakter mengenali ketulusan satu sama lain pada saat-saat seperti itu setiap hari," imbuh PD Park Joon Hwa.

"Setelah aku memulai mengerjakan drama, aku menemukan elemen yang tak mudah diekspresikan, tapi penulis naskah melakukan pekerjaan dengan bagus jadi aku menaruh keyakinan pada mereka ketika kami bergerak maju," lanjut PD Park Joon Hwa.

Sutradara kemudian membeberkan alasannya menggaet Lee Dong-wook dan Yoo In Na. Seperti diketahui bersama, mereka sebelumnya pernah beradu akting sebagai pasangan di drama "Goblin" dan sukses mencuri perhatian.

"Aku menggandeng kedua aktor itu karena kupikir mereka bisa menghangatkan tak hanya hatiku tapi juga penonton. Bohong kalau gak ada beban ketika menggandeng Lee Dong Wook dan Yoo In Na bersamaan. Tapi aku punya keyakinan kalau keduanya akan melakukan pekerjaan luar biasa," pungkas PD Park Joon Hwa.

Sementara itu, "Touch Your Heart" diadaptasi berdasarkan web novel berjudul "Jinsimi Dadda". Drama yang akan menggantikan slot Rabu-Kami malam "Encounter" itu dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...