Penampilan D.O. dan Nam Ji Hyun di Drama Kakak Hong Shim Terungkap, Fans Heboh
Naver
TV

Penampilan spesial pasangan drama '100 Days My Prince' itu terungkap lewat teaser episode mendatang.

WowKeren - D.O. EXO dan Nam Ji Hyun dipastikan menjadi cameo di "Dear My Room". Drama produksi Olive TV tersebut dibintangi oleh Kim Jae Young yang memerankan Moo Yeon, kakak Hong Shim, karakter Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince".

Selain karena Kim Jae Young, mereka bersedia menjadi cameo karena sutradara So Jae Hyun merupakan bagian dari tim produksi "100 Days My Prince". Banyak staf "Dear My Room" juga sebelumnya bekerja di produksi "100 Days My Prince".

D.O. dan Nam Ji Hyun sudah merampungkan syuting untuk cameo mereka pada 4 Desember. Penampilan mereka pun dibocorkan lewat cuplikan episode mendatang.

Dalam teaser, kita bisa melihat Nam Ji Hyun sedang mengobrol dengan Kim Jae Young di sebuah restoran. Kemudian muncul sosok pria menghampiri mereka, yang diyakini adalah D.O. meski wajahnya tak terlihat. Fans pun heboh mengaku tak sabar menantikan episode pekan depan.

"Kyungsoo (nama asli D.O.) akan muncul di episode mendatang. Wow aku tidak sabar," komentar penggemar. "OMG Kyungsoo dan Ji Hyun! Aku tidak sabar melihat kapalku berlayar lagi (istilah untuk pasangan yang disukai)," tambah penggemar lain. "Apakah ini cameo Kyungsoo? OMG," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Dear My Room" merupakan drama tentang kehidupan dengan setting desain interior sebagai tema cerita. Episode mendatang bisa disaksikan pada Selasa (15/1).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel